Home / KRIMINAL

Selasa, 26 Maret 2019 - 16:37 WIB

113 Personel Polresta Palembang Dites Urine Mendadak

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Sebanyak 113 lebih personel kepolisian di Palembang secara mendadak dikumpulkan di Mapolresta untuk menjalani tes urine. Tes urine ini diikuti Personel, PJU hingga seluruh Kapolsek berserta jajarannya.

Tes urine ini digelar Polresta Palembang dengan melibatkan tim Dokter Kesehatan RS Bhayangkara dan Dokes Polda Sumsel bersama Sesro Prov Mabes Polri pada Selasa (26/3/2019).

Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansah didampingi Waka Polresta AKBP Prasetyo Praboyo menuturkan, tes urine ini dilakukan menyasar internal Polri untuk memastikan keyakinannya bahwa anggotanya bebas narkoba.

BACA JUGA  Terdakwa Pemakai Ganja Divonis 2 Tahun Penjara

” Ya saya bersyukur anggota saya semuanya bebas narkoba tidak ada satupun urinenya mengandung narkoba. Walaupun tes urine ini mendadak namun kami siap untuk di tes urine, karena saya yakin seluruh jajaran bebas dari narkoba, ” ujar Kombes Pol Didi Hayamansah.

Sementara, Sesro   DIV Propam Mabes Polri, Kombes Pol Parimin Warsito, mengatakan tes urine yang dilakukan di Polresta Palembang ini selain membersihkan masyakarat dari narkoba yang diawali dari internal Polri juga dalam rangka menyambut Pileg dan Pilpres yang damai.

BACA JUGA  DPO, Residivis Kambuhan Berhasil Diringkus Polisi

“ Kita dari DVI Propam Mabes Polri beserta Dokes Rumah Sakit Bhayangkara  melakukan tes urine. Kita ingin memastikan anggota bersih dari narkoba. Dari hasil tes urine jajaran Kapolsek, PJU dan Personel di wilayah Polresta Palembang urinenya negatif semua,” tegasnya. (qy)

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Dihukum Mati, Pengedar Sabu di Palembang Langsung Menangis

KRIMINAL

Eksploitasi Anak Dibawah Umur, Suryani Diamankan Polisi

KRIMINAL

Polres Prabumulih Kembali Amankan 4 Pelaku Narkoba

KRIMINAL

Polisi Bongkar Pemalsu Belasan Sertifikat Tanah di Palembang

KRIMINAL

Dituding Ada Ulat, Resto XO Suki Akan Laporkan Pencemaran Nama Baik

KRIMINAL

Spesialis Penodong dari Semak Belukar Ditangkap

KRIMINAL

Pamit Cari Ikan, Pria 40 tahun Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

KRIMINAL

Pengeroyok Wartawan di Banyuasin Jalani Sidang