Home / SUMSEL

Kamis, 22 Oktober 2020 - 09:55 WIB

Anita: Golkar Optimis Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG- DPD Partai Golkar Sumsel merayakan peringatan HUT Partai Golkar ke-56 secara virtual, acara digelar Rabu malam (21/10/2020) di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel Jalan Aerobik Palembang. Acara tersebut diikuti oleh DPP, DPD Provinsi dan DPD Kabupaten/kota Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, sebagai salah satu partai tertua, Golkar sudah membuktikan bahwa bisa survive dalam segala hal.

“Golkar pernah redup, pernah menang besar, pernah kalah lagi, tapi selalu bangkit lagi, jadi sudah teruji. Harapannya mudah-mudahan Insya Allah bisa tetap eksis dan semakin besar,” katanya.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Alex juga mengungkapkan terkait disahkannya Undang – Undang Cipta Kerja dan membuat banyak pihak merasa tidak puas dan menyalahkan beberapa partai yang ikut menyetujui dan mengesankan Undang undang ini. 

“Kita tidak bisa menyalahkan pihak – pihak yang belum bisa menerima disahkannya UU Cipta Kerja ini, memang banyak terjadi Polemik di masyarakat tentang UU Cipta Kerja ini, ketidaksepahaman ini mungkin terjadi karena belum di sosialisasikan sepenuhnya karena memang ada hal yang harus di perbaiki,” kata Alex.

BACA JUGA  Tuntut Transparan Kelola Anggaran Rp480 M Penanggulangan Covid-19 di Kota Palembang

Ditempat yang sama,Ketua Harian DPD partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, prosesi HUT Partai Golkar ke-56 dilakukan sejak tanggal 17 Oktober lalu, dimulai dengan gerakan 3M, diikuti tabur bunga dan webinar, yang salah satu pembicaranya adalah Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex. 

“Kita berharap di usia ke-56, Partai Golkar tetap harus bisa membuktikan bahwa Golkar adalah partai yang sudah mapan dan sudah teruji ketangguhannya, dan Insyaallah untuk di Sumsel dapat kembali menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2024,” kata Anita. (Andre)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Tiga Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

SUMSEL

Lagi, Warga Trans Unit 6 Hadang Angkutan Batubara

SUMSEL

Forum OPD Adakan Musrenbang Tingkat Daerah

SUMSEL

Tujuh Sasaran Operasi Keselamatan Musi 2019

SUMSEL

USMB Unsri Lebih Longgar Diperpanjang Sampai Dua Bulan

SUMSEL

308 Linmas PAM TPS Gelumbang Dipastikan Sehat

SUMSEL

Truk Fuso Dihantam Kereta Api di Perlintasan Suka Merindu

SUMSEL

DPW BM PAN Sumsel Siap Kawal dan Mengamankan Keputusan DPP PAN