Home / SUMSEL

Senin, 20 Mei 2019 - 20:58 WIB

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Bersama TNI Lakukan Patroli

TIMESUMSEL.COM, MUARAENIM.- Guna menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Gelumbang, Polsek Gelumbang bersama TNI Koramil 04-01 Gelumbang melaksanakan giat patroli ke sejumlah fasilitas umum dan Instansi yang ada di wilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Senin (20/5/2019), sekitar pukul 09.30 hingga pukul 10.45 Wib.

Sebelum melakukan patroli, Polsek dan Koramil 04-01 Gelumbang  melakukan apel kesiapan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di halaman markas Polsek Gelumbang. Dilanjutkan berpatroli dengan sasaran objek vital maupun tempat umum dan instansi lain.

BACA JUGA  DPW PAKKI Sumsel Lantik Pengurus Periode 2020-2024

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIk MH, melalui Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SH SIk, mengatakan, KKYD berpatroli kesejumlah fasilatas umum dan sejumlah instansi di wilayah hukum Polsek Gelumbang.

“Giat patroli  terus kita lakukan guna menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli pertama kita laksanakan bersama unsur TNI Koramil 04-01 ke sejumkah Bank, yakni ke Bank Sumsel Babel, BRI, Mandiri, dan cek mesin ATM, serta kontrol CCTV,” ujar kapolsek.

BACA JUGA  Gubernur, Kapolda, dan Pangdam Satu Tim Dalam Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2019

Lanjut Kapolsek, patroli dilanjutkan menuju pasar pagi Gelumbang, dan menuju ke kantor PPK, dan Panwascam Gelumbang. 

” Alhamdulilah Patroli rutin yang kita laksanakan dalam keadaan situasi aman dan terkendali. Namun meskipun keadaan aman dan kondusif kita berharap dan menghimbau agar masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan secepatnya ke polisi jika ada hal tindak pidana  maupun tindakan yang  melanggar undang-undang di NKRI yang kita cintai ini,” tukas AKP Dwi Satya Arian. (jun)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Peringatan Hardiknas Diisi dengan Kegiatan Literasi

SUMSEL

YBM PLN UIW S2JB Khitan Santri TK/TPA BKPRMI Palembang

SUMSEL

22 Linmas Siap Jaga 11 TPS

SUMSEL

Pembangunan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau Segera Dimulai

SUMSEL

DPW PBSS Gelar Rapat Konsolidasi Susun Program Kerja Hadapi Pemilu 2024

SUMSEL

154 Pengawas TPS Siap di Terjunkan

SUMSEL

Orang Tua Murid Resah, Ijazah SD 2016/2017 Belum Keluar

SUMSEL

DPRD Gelar Paripurna LKPJ Gubernur Sumsel Anggaran 2018