Home / METROPOLIS

Sabtu, 11 April 2020 - 17:56 WIB

Belanja Praktis di Transmart Home Dailivery

Promo yang ditawarkan transmart carrefour. foto istimewa

Promo yang ditawarkan transmart carrefour. foto istimewa

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Berkomitmen untuk tetap membuka seluruh gerainya yang tersebar di Indonesia, Transmart Carrefour dan Multimart kini memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kebutuhan harian. Secara resmi, sejak Kamis 2 April 2020 pelanggan dapat menikmati layanan pesan antar “Transmart Home Dailivery (THD)”. Hal ini diharapkan bisa membantu masyarakat untuk memperoleh kebutuhan harian dari rumah, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Corona (COVID-19).

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid mengatakan, THD bisa di akses melalui website thd.transretail.co.id atau scan QR code yang terdapat pada seluruh sosial media resmi Transmart Carrefour. Tersedia ribuan produk yang dapat kami antar. Ini solusi belanja yang aman, praktis dan juga nyaman.

BACA JUGA  Soft Opening Panhead Cafe Tampilkan Tema Vintage dan Konsep Moge

“Pelanggan hanya memesan melalui website, lalu tim kami yang akan mengantarkan sampai ke rumah pelanggan. Jadi pelanggan tetap bisa memenuhi kebutuhannya secara lengkap meski tetap di rumah saja,” ungkap Satria Hamid.

Cara untuk memesan melalui THD, yaitu klik website thd.transretail.co.id, login dan mengisi data untuk kelancaran pemesanan, pilih gerai yang memiliki radius pengantaran barang maksimum 5 km, cari produk yang Anda inginkan dan selesai belanja. Anda juga bisa memesan melalui Hotline Whatsapp setiap gerai Transmart Carrefour dan Multimart.

BACA JUGA  Walikota Diminta Menerapkan Pajak Berkeadilan Sesuai Klasifikasi

Adapun syarat dan ketentuan THD yakni minimum pembelanjaan Rp 250.000, metode pembayaran dengan transfer bank atau bayar di tempat dengan kartu kredit/debit/uang tunai (Cash on Delivery) dan order yang diterima pada pukul 09.00-15.00 WIB akan diantar pada hari yang sama.

Satria juga menambahkan, Transmart Carrefour dan Multimart tetap memerhatikan kesehatan karyawan. “Seperti memberikan izin bekerja hanya pada karyawan yang berada dalam kondisi sehat, segar dan bugar, melakukan pengecekan suhu, memastikan karyawan rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer bila sedang berada di area bekerja yang jauh dari wastafel, menggunakan masker dan sarung tangan plastik, serta menjaga jarak saat sedang bekerja minimal 1 meter,” ujar Satria. (Andre/Ril)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Pangdam II/SWJ Pimpin Kenaikan Pangkat Perwira di Makodam II Sriwijaya

METROPOLIS

RSUD BARI Antisipasi Pasien Suspect Corona 

METROPOLIS

Pendayagunaan Koramil Model, Wujud Peningkatan Profesionalisme TNI

METROPOLIS

FOIIN Optimis Dengan Misi Mengeksplor Tempat Pariwisata di Indonesia Untuk Dikembangkan ke Internasional

METROPOLIS

BAPERA Kota Palembang Bagikan Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Sesama

METROPOLIS

Ketua PW IWO Sumsel Silaturahmi dengan Pengurus PD IWO Kota Palembang

METROPOLIS

Gubernur Sumsel : Semoga Polri Tetap Menjadi Lebih Baik

METROPOLIS

Program TMMD Ke-104 Kodim 0418/Palembang Resmi Ditutup