Home / METROPOLIS

Sabtu, 4 Juli 2020 - 09:31 WIB

Dinas Pariwisata Sambut Baik Silaturahmi Pengurus IWO Kota Palembang

Silaturahmi Pengurus IWO Kota Palembang ke Dinas Pariwisata Palembang, Jumat (3/7/2020). foto istimewa

Silaturahmi Pengurus IWO Kota Palembang ke Dinas Pariwisata Palembang, Jumat (3/7/2020). foto istimewa

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Wartawan yang bekerja sebagai pemberi informasi, Pendidikan, pengontrol sosial, dengan fungsi tersebut, idealnya wartawan dengan tulisanya bisa memberi manfaat bagi pembangunan pariwisata dan bahkan bisa menghambat perkembangan pariwisata.

Untuk itu salah satu organisasi profesi wartawan, Ikatan Wartawan Online (IWO) kota Palembang bersilaturahmi ke Dinas Pariwisata Kota Palembang, pada Jum’at (3/7/2020).

Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan baik serta sebagai wujud dukungan penuh IWO Kota Palembang terhadap program-program Dinas Pariwisata Kota Palembang ke depannya.

Kedatangan Pengurus IWO Palembang ke dinas Periwisata disambut langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Palembang, Ir, H, KM, Isnaini Madani, MT, M.Si didampingi beberapa Kepala Bidang beserta staf.

BACA JUGA  Polda Sumsel Rilis Tangkapan Narkoba dari 11 Tersangka

Kepala Dinas Pariwisata Isnaini Madani menyambut baik silaturahmi IWO Kota Palembang dan mengatakan bahwa memang media dan wartawan itu merupakan bagian dari promosi bagi pariwisata.

“ Promosi bagian penting dalam meningkatkan Kepariwisataan,” ujarnya.

Isnaini juga menjelaskan bahwa Dinas Pariwisata Kota Palembang juga sudah memiliki webiste yang bisa di akses oleh masyarakat, aktif di media sosial, dan juga media promosi lainya.

“ Dinas Pariwisata Kota Palembang selalu bersinergi dengan media-media untuk publikasi dalam setiap kegiatan kepariwisataan dengan tidak menyalahi aturan dari bagian humas pemerintah kota, “ jelas Isnaini.

BACA JUGA  Promo Hingga 21 Persen di Klinik Amaze Skin Care

Sejalan dengan Dinas Pariwisata, Pengurus IWO Kota Palembang siap memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program-program Dinas Pariwisata Palembang dan turut serta menyukseskannya.

 “Kami siap bersinergi dan mensupport setiap acara Dinas Pariwisata serta Pemkot Palembang dalam rangka memajukan pariwisata di Indonesia khususnya Palembang, ” ujar Safrullah Lubai Ketua IWO Kota Palembang didampingi Sekretaris Awan.

Lebih lanjut Safrullah mengatakan, kami juga siap memberikan teknik penulisan berita yang baik untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Palembang .

“Yang jelas kami akan selalu mensupport dengan pemberitaan agar destinasi wisata banyak diminati wisatawan yang akan datang ke Palembang,” Ujar Safrullah. (ril)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Tunjang Belajar Daring, SMAN 10 Palembang Akan Bagikan Kuota Internet Gratis

METROPOLIS

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Herman Deru Imbau Generasi Milenial Tak Terpengaruh Narkoba

METROPOLIS

Jalin Silaturahmi, Kembali IWO Bersinergi dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Palembang

METROPOLIS

Fitri Himbau Untuk Tidak Ragu Donor Darah

METROPOLIS

Prediksi Kekuatan Dukungan Cabor Dalam Musorkotlub Koni Kota Palembang

METROPOLIS

Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Bakso Granat Mas Azis Buka Outlet Ke-4

METROPOLIS

Yan Coga: Suparman Romans Punya Pengalaman Untuk Pimpin Koni Sumsel

METROPOLIS

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Musi