Home / KRIMINAL

Sabtu, 23 Maret 2019 - 10:55 WIB

Ditangkap Polisi Akibat Keroyok Seorang Pemuda

TIMESUMSEL.COM, PRABUMULIH.- Namanya Fajar Laksono (20) Warga Jalan Ade Irma Gang Dahlia RT 11, RW 05 Kelurahan Mangga Besar (Mabes), Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih Sumatera Selatan. Ia diamankan Tim Gurita Polsek Prabumulih Timur, pada Kamis (21/03/2019) di rumahnya sekitar pukul 17.30 WIB.

Penangkapan pelaku atas adanya laporan korban Indra Gunawan (20) warga Lembak yang di keroyok pelaku di Taman Kota (Tamkot) Prabujaya bersama ketiga temannya.

BACA JUGA  Terdakwa Pemakai Ganja Divonis 2 Tahun Penjara

Dengan adanya kejadian tersebut korban pun melapor ke polisi dengan nomor laporan : LP/B-22/I/2019/Sumsel/Pbm/Sek Pbm Tmr.

Dalam menindak lanjuti laporan korban, polisipun sebaliknya melakukan penyelidikan. Setelah didapat informasi keberadaan pelaku yang berada di rumahnya, Tim Gurita yang dipimpin Aiptu Eem Supriyatna langsung menuju ke rumah pelaku dan berhasil mengamankannya.

Setelah itu, pelaku langsung diamankan ke Polsek Prabumulih Timur guna penyidikan lebih lanjut. Dari hasil interogasi tersangka melakukan pengeroyokan bersama JK, UN dan RK ketiganya telah masuk daftar buku hitam kepolisian.

BACA JUGA  Umbar Fitnah di Medsos, Istri Oknum Camat Dipolisikan

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, SIK, MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur AKP Alhadi Ajansyah, SH membenarkan adanya penangkapan pelaku Fajar.

“Tersangka sudah kita amankan di Polsek Prabumulih Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku kita jerat dengan Pasal 170 KUHP,” tegas Kapolsek. ( Jun)

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Belum 24 Jam, Dua Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Penginapan Sukabangun Ditangkap Polisi

KRIMINAL

Polisi Masih Buru 22 dari 30 Tahanan yang Kabur

KRIMINAL

Dit Res Narkoba Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Shabu dan Ratusan Butir Ekstasi

KRIMINAL

DPO Pelaku Curas Talang Ubi Berhasil Ditangkap

KRIMINAL

Terdakwa Pemakai Ganja Divonis 2 Tahun Penjara

KRIMINAL

Oknum Anggota DPRD Kota Palembang Bawa Sabu dan Ekstasi

KRIMINAL

BNNP Sumsel Musnahkan 3 Kg Sabu

KRIMINAL

Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan Ekstasi