Home / METROPOLIS

Jumat, 10 April 2020 - 20:46 WIB

Ditengah Wabah Covid-19, Presiden GANN Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Presiden Gebrakan Anti Narkotika (GANN) Raden Dewi Gumay juga sebagai Koordinator Relawan Bersatu Peduli Covid-19 foto bersama pengurus dan anak yatim dari panti asuhan Amal Ma'ruf di Jalan Angkatan 66 Palembang. foto istimewa

Presiden Gebrakan Anti Narkotika (GANN) Raden Dewi Gumay juga sebagai Koordinator Relawan Bersatu Peduli Covid-19 foto bersama pengurus dan anak yatim dari panti asuhan Amal Ma'ruf di Jalan Angkatan 66 Palembang. foto istimewa

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.– Presiden Gebrakan Anti Narkotika (GANN) Raden Dewi Gumay juga sebagai Koordinator Relawan Bersatu Peduli Covid-19, bersama GANN, KOPITU, KPK TIPIKOR, Loyalis Erick Thohir For Jokowi Ma’ruf Amin (LETHO), menyambangi panti asuhan Amal Ma’ruf untuk memberikan bantuan berupa bingkisan, sembako dan nasi kotak. Kegiatan dipusatkan di Jalan Angkatan 66 Palembang, Jumat (10/4/2020).

Selain itu, aktivis dan pengusaha cantik yang akrab disapa Degum ini juga mensosialisasikan tentang antisipasi Virus Corona yang sampai saat ini masih mewabah di Sumsel terutama di Kota Palembang. Mulai dari cara mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat beraktivitas, Social Distancing, serta etika batuk agar tidak menulari orang sekitar.

BACA JUGA  Sesuai Instruksi Gubernur Sumsel, Proses Belajar Mengajar di SMP dan SMA SON Tetap Lakukan Daring

Degum mengatakan, sangat prihatin dengan cobaan yang dialami warga negara Indonesia khususnya Sumsel terutama di Kota Palembang seperti wabah Virus Corona yang saat ini menjadi momok yang menakutkan bagi semua masyarakat.

Suasana pemberian bantuan. foto istimewa

“Maka dari itu saya mengajak rekan-rekan setidaknya apa yang kami lakukan ini hanya lah sedikit berbagi untuk sesama. Saya juga berharap ada uluran tangan dermawan yang lainnya untuk ikut peduli kepada sesama. Mungkin lebih banyak uluran tangan akan lebih banyak juga orang-orang yang terbantu,” ungkap Degum.

Ditempat yang sama, Rizky Pratama Saputra sebagai Ketua Relawan Covid-19 Sumsel mengatakan, atas apa yang sudah dilakukan oleh Degum sebagai Koordinator Relawan Bersatu Perduli Covid-19 sangat mengapresiasi untuk kita semua, mudah-mudahan bermanfaat. “Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini, saya mengajak semua Pemerintah dan para Dermawan untuk bersinergi memberi uluran tangan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Rizky.

BACA JUGA  HUT ke 1338, Refleksi Pembangunan dan Harapan dari Yan Coga Calon Walikota 2024

Iskandar zulkarnain selaku pengurus panti asuhan Amal Ma’ruf mengucapkan terima kasih banyak kepada Degum atas bantuan yang telah diberikan, semoga bermanfaat dan juga berharap ada dermawan lain yang terketuk hatinya untuk berbagi kepada sesama.

“Wabah Covid 19 ini juga berdampak pada kami, saya berharap untuk Instansi-instansi Pemerintah untuk ikut bersimpati khususnya kepada anak yatim piatu ini,” kata Iskandar. (Andre)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Dinyatakan Sembuh, Satu Pasien Covid-19 RSUD Bari Tetap Isolasi 14 Hari Sebelum Beraktifitas

METROPOLIS

Wakil Bupati Tanah Datar Akan Tanda Tangani Perjanjian dengan Pemkot Palembang Terkait Inflasi Daerah

METROPOLIS

Kunjungi Sasana Tinju Amatir, Arbain Semendawai Tegaskan Visi Misi Jadi Ketum Koni Kota Palembang

METROPOLIS

Fitrianti Agustinda Memberikan Bantuan Sembako

METROPOLIS

Diskusi Sastra Art Normal : Pandemi Tak Halangi Kreatifitas dan Lahirnya Karya

METROPOLIS

6 Pasangan Mesum, 1 WNA Terjaring Razia Satpol PP di Penginapan dan Cafe

METROPOLIS

Konser Noah “KETERKAITAN KETERIKATAN” Puaskan Penonton

METROPOLIS

Wujudkan Palembang Emas Darusallam 2023, Wawako Kunjungi Kantor Disdik Kota