Home / METROPOLIS

Jumat, 22 November 2019 - 06:26 WIB

DPD LIN dan KAMIJO Sumsel Siap Kawal Kebijakan Pemerintah

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Investigasi Negara (DPD LIN) Sumsel dan Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Sumsel bersinergi membuat kesepakatan bersama siap mengawal kebijakan pemerintah dan memerangi pejabat yang korupsi serta membantu pemerintah berdasarkan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.

Penandatangan kesepakatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua DPD LIN Sumsel BN Ratu Anom dan Ketua Kamijo Sumsel RM Husin Jamahir di sekretariat DPD LIN Sumsel, jalan Perintis Kemerdekaan, Palembang, Kamis (21/11/2019).

Penandatangan juga dihadiri dari pihak LIN Sumsel oleh Kepala Korps Komando Daerah, Jamil, Kepala Investigasi, Lsm dan Wartawan, M Daelami Dhani, Wakil Bendahara, M Ariyadi, SE, dan Ketua DPC Pali Syamsudin. Sedangkan dari pihak Kamijo Sumsel dihadiri M Husni SAg dan Yanti.

BACA JUGA  Giri Berharap Tumbuhnya Koperasi Baru Dengan Pengelolaan Lebih Baik

Pada acara tersebut Ketua DPD LIN Sumsel BN Ratu Anom mengatakan, ” Bila ada kebijakan pemerintah yang merugikan masyarakat kami akan ingatkan. begitu juga kalau ada pejabat yang menyalahgunakan uang negara, akan kami kritisi bila perlu kami laporkan. Kami tetap mengedepankan profesionalitas dan kehati-hatian. Dalam bekerja tidak mau berburuk sangka dengan pejabat selagi mereka jujur dan terbuka, ” tegas BN Ratu Anom.

BACA JUGA  Sekda Ratu Dewa Imbau ASN Disiplin Dalam Bekerja

Sementara Ketua Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Sumsel RM Husin Jamahir mengungkapkan,” Apa yang sudah disampaikan Ketua LIN inti dari kerjasama ini untuk sama-sama melakukan kontrol sosial kepada pemerintahan maupun masyarakat,  baik berupa pengawasan maupun pencegahan terhadap bentuk-bentuk pelanggaran menurut undang-undang dan sesuai dengan AD/ART lembaga,” pungkas Husin. (aa)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Sekda Ratu Dewa Sosialisasikan Penyederhanaan Birokrasi di Lingkungan Pemkot Palembang

METROPOLIS

JTC Wakafkan Masjid dan Musholla serta Resmikan Yayasan Junidar Tjaja Center

METROPOLIS

DPC Partai Demokrat Palembang Gelar Rapat Kerja Bahas Langkah 2021

METROPOLIS

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Ketua RT di Poligon Terbakar

METROPOLIS

“Artnniversary” DKP ke 21, DKP Harapkan Bantuan Pemerintah Kota Palembang

METROPOLIS

Gelar Nobar Debat Cawapres, CBN Palembang Ajak Relawan Rapatkan Barisan

METROPOLIS

6 Pasangan Mesum, 1 WNA Terjaring Razia Satpol PP di Penginapan dan Cafe

METROPOLIS

Zulinto: Tidak Ada Uang Pungutan, Jika Ada Laporkan