Home / METROPOLIS

Senin, 12 April 2021 - 06:54 WIB

DRA Optimis Golkar Kembali Menang Dalam Kontestasi Politik 2024

TIMESUMSEL.COM. PALEMBANG.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) 2021 di Hotel Santika Premiere Palembang, Minggu (11/4/2021).

Dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin, Ketua Harian Partai Golkar Hj RA Anita Noeringhati, Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) serta pengurus DPC 17 Kabupaten Kota se- Sumsel.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, terkait hasil dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) kemarin bahwa besok akan ada pandangan- pandangan umum dari seluruh daerah di Sumsel ini terhadap sikap- sikap politik yang ada terkait Pileg, Pilpres serta Pilkada.

BACA JUGA  DPD KAI Sumsel Sembelih 3 Hewan Qurban

“Untuk hasil Rapimnas terkait Pilpres besok akan kita ketahui hasilnya, kalau di Rapimnas kemarin tentang pandangan- pandangan daerah kan sudah ada aspirasinya dari 34 Provinsi untuk pencalonan Presiden yakni Erlangga Hartarto dan itu sudah disebar kemana- mana,” ujar Dodi.

BACA JUGA  Fitri Himbau Untuk Tidak Ragu Donor Darah

Ketika ditanya target suara dari Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), Dodi mengungkapkan bahwa peran ibu- ibu IIPG sangat penting. “Peran IIPG sangatlah penting, nanti peran ibu- ibu IIPG inilah yang nanti akan membantu peran bapak- bapaknya seperti program sosial, kemasyarakatan, peduli bencana serta peduli masyarakat. Dodi juga berharap di tahun 2024 Partai Golkar kembali memenangkan kontestasi politik,” tutupnya.

[*andre]

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

27.764 Siswa Akan Ikuti UNBK dan Kertas Besok Senin di Palembang

METROPOLIS

Sejumlah Aliansi Ormas di Palembang Gelar Deklarasi Tolak RUU HIP

METROPOLIS

1000 Pelajar Pecahkan Rekor Muri Lomba Kaligrafi Terbanyak di Pelataran BKB

METROPOLIS

Gerakan Peduli Sesama Saat Dilanda Covid-19

METROPOLIS

ASN dan Pelajar Terjaring Razia di Pusat Perbelanjaan Kota Palembang

METROPOLIS

Bapera Kota Palembang Resmikan Sekretariat Sekaligus Penyerahan SK Kepengurusan

METROPOLIS

Jadwal Libur SD dan SMP di Palembang Sambut Puasa dan Lebaran

METROPOLIS

6 Pasangan Mesum, 1 WNA Terjaring Razia Satpol PP di Penginapan dan Cafe