Home / SUMSEL

Selasa, 15 Desember 2020 - 05:14 WIB

Gandeng Pusat Khitan Sumsel, BKPRMI Khitan Mu’alaf dan Dhuafa Gratis

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG- Bertepatan dengan peresmian progam 1000 Rumah Tahfidz yang diresmikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumsel menggandeng Pusat Khitan Sumsel dan Klinik Ummat jalin kolaborasi program Khitan bagi Mu’alaf dan Dhuafa serta program Kesehatan Reproduksi. Acara di gelar di Griya Agung, Palembang (14/12/2020).

Acara di hadiri oleh Ketua MPP Marli Batubara, Ahmad Rizqon Sekjen, Gunawan HS Dirna LPPTKA, Abdul Kadir Waseknas, para Kepala SKPD, Ketua DPW BKPRM Sumsel Firdaus serta beberapa Ustad-Ustadzah perwakilan dari berbagai Kabupaten Kota di wilayah Sumsel. 

BACA JUGA  Kadisdik Sumsel Canangkan Program Wajib Belajar 12 Tahun SMA Swasta

Kegiatan yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru ini mendapat perhatian lebih dikarenakan banyak program-program yang dilaksanakan oleh BKPRMI Sumsel kali ini menyentuh sisi kesehatan secara lebih dalam. Hal tersebut sangat dinanti oleh para ustadzah, remaja masjid dan santri.

Selain mendukung dan mensupport program-program BKPRMI Sumsel yang banyak memberi manfaat ke pelosok, Gubernur Sumsel juga mengapresiasi kerjasama yang dilakukan BKPRMI bersama Pusat Khitan Sumsel dan Klinik Ummat seperti khitan gratis bagi mualaf dan dhuafa serta kesehatan reproduksi. 

BACA JUGA  Masyarakat Tak Perlu Khawatir, Palembang Nihil Corona Virus

MOU ditandatangani langsung oleh ketua umum BKPRMI Sumsel Firdaus SH, dr Hj Rika Handayani SpOG perwakilan dari klinik ummat serta Sugandi SKM dari Pusat Khitan Sumsel secara langsung dihadapan Gubernur.

“Yang penting kita itu bergerak dulu, membantu sesama, dan harapannya BKPRMI jangan kalah dengan Pusat Khitan Sumsel yang memberikan pelayanan khitan gratis,” ucap Deru. (Andre)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Rayakan Isra Mi’raj, SDN 6 Gelumbang Gelar Sejumlah Lomba

SUMSEL

Dewan Sampaikan Pandangan Umum Saat Bahas RPMJD 2018

SUMSEL

HUT AAI ke 30 Sekaligus Peresmian Kantor DPD Sumsel dan DPC Palembang

SUMSEL

Herman Deru : Mari Kita Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama

SUMSEL

Pencanangan Perumahan ASN, TNI & Polri BPS Land di Kawasan Citra Grand City

SUMSEL

Virgoun Meriahkan Acara Milenial Road Safety Festival di Baturaja

SUMSEL

Ayoo Ikuti dan Ramaikan Fun Run & Fun Bike Peringati Hari Kanker Anak Internasional

SUMSEL

Hidup Sehat Bersama Premium Queen Dyan Extract Olive Oil