Home / METROPOLIS

Jumat, 29 Maret 2019 - 07:54 WIB

Hamsani, Caleg Muda Yang Amanah Bagi Kota Palembang

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Kecintaannya terhadap Kota Palembang tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, pria yang bernama lengkap Hamsani ini ingin Kota Palembang menjadi kota yang benar-benar mandiri, baik dalam bidang ekonomi maupun dalam bidang lainnya.

Menjadi calon anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra Dapil Palembang 5 (Kecamatan Seberang Ulu II, dan Kecamatan Plaju) dengan nomor urut 2 Hamsani memutuskan untuk ikut serta dalam pertarungan menjadi wakil rakyat untuk mengabdikan diri berjuang demi masyarakat Palembang pada umumnya.

Kehadirannya sebagai wakil rakyat nantinya, Ia berharap akan bisa membantu dan menyalurkan aspirasi suara rakyat yang masih belum terealisasi selama ini terutama di daerah pemilihan Seberang Ulu II dan Plaju.

BACA JUGA  Warga di Lingkungan Masjid Al-Ikhlas Panca Usaha Meriahkan Acara Maulid Nabi

“Dalam membuat suatu kebijakan haruslah mengartikulasi keprihatinan, tuntutan, harapan, dan melindungi kepentingan rakyat.

Sehingga ketika kebijakan itu dibuat, kepentingam rakyat haruslah selalu menjadi prioritas utama,” Ujar Sani, sapaan akrab Hamsani.

Hamsani memilih daerah pemilihan di Seberang Ulu II dan Plaju  dengan harapan jika Tuhan merestui dan masyarakat memberikan kepercayaannya, Ia ingin berjuang dan mendorong Pemerintah untuk dapat memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan infrastruktur dan fasilitas yang layak.

“Pemerataan pembangunan jalan di lorong-lorong dan terciptanya pemerataan perekonomian serta kesehatan yang baik di Seberang Ulu II dan Plaju tentu saja merupakan kerinduan kita bersama,” Tambah Hamsani.

BACA JUGA  Noah Siap Gebrak Palembang Bertajuk "KETERKAITAN KETERIKATAN"

Lebih lanjut Ia mengatakan, dirinya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Seperti ada yang hilang dalam diri Saya jika tidak berbuat sesuatu untuk memperjuangkan masyarakat banyak,” Lanjutnya.

Ia merasa bangga menjadi kader Partai Gerindra yang mengantarkan dan memberikan kesempatan bagi dirinya sebagai Caleg Kota Palembang.

Karena menurutnya, ideologi Partai yang dipelopori Prabowo ini sangat cocok dengan tujuan hidupnya, yakni memperjuangkan masyarakat kecil.

“Saya sangat bangga dengan Gerindra, karena partai ini sangat cocok dengan tujuan hidup saya. Selain itu, partai ini merupakan partai yang selalu terdepan dalam memperjuangkan rakyat kecil,” Pungkasnya. (aa)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

BPD Prabowo-Sandi Sumsel Konsolidasi Rapatkan Barisan

METROPOLIS

Herman Deru Buka Simposium Pediatric Cardiology Update ke 7

METROPOLIS

Waspada Asap, Dinkes Palembang Imbau Warga Gunakan Masker

METROPOLIS

PDAM Tirta Musi Palembang Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan BNI

METROPOLIS

Festival Gapura HUT RI ke 74 Perebutkan Piala Gubernur Sumsel

METROPOLIS

Palembang Bawa Target Peningkatan Ekraf, Restorasi Sungai dan Penataan Kawasan Kumuh Pada Rakernas Apeksi 2019

METROPOLIS

Fitri Himbau Untuk Tidak Ragu Donor Darah

METROPOLIS

Jelang Pemilu Koramil Kamboja Sosialiasi Cipta Kondisi yang Kondusif