Home / SUMSEL

Sabtu, 7 September 2019 - 15:00 WIB

Herman Deru : Nanti Jalan Provinsi di OKU Timur Mulus Hingga Batas OKI

TIMESUMSEL.COM, OKU TIMUR.- Ribuan jamaah menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru di acara pengajian peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah di Desa Srikaton BK Tiga Kecamatan Buay Madang Timur Kabupaten OKU Timur, Sabtu (7/9/2019).

Dihadapan jamaah di majelis ini, Herman  Deru kembali menyebutkan dirinya pernah 10 tahun menjadi di Bupati OKU Timur, bersama dengan warga membangun OKU Timur bahkan saat mengakhiri masa jabatan jadi Bupati, OKU Timur menjadi daerah yang sejahtera. Karena itu dirinya ketika menjadi Gubernur bertekad perbaiki jalan provinsi di OKU Timur mulus hingga batas OKI.

BACA JUGA  Febuar Rahman: Partai Perindo All Out Menangkan Heri Amalindo- Soemarjono di PALI

“Niat baik ini butuh proses. Tidak bisa serta merta langsung jadi bagus seperti disulap. Karena itu saya mohon kerjasama dan pengertian warga OKU Timur, tapi yakinlah nanti jalan Buay Madang hingga Batas OKI mulus,” tegas Herman Deru.

BACA JUGA  Koordinasi dan Sinergi Disnakertrans Sumsel Bersama DPD 07 LIN dan HomeStay Jelang Pelaksanaan Bulan K3 ke 50 Tahun

Terkait dengan peringatan tahun baru Islam, Herman Deru menegaskan tujuannya tidak lain untuk menjaga tali silaturahmi antara sesama umat muslim. Karena itu dia mengajak agar silaturahmi tetap dijaga dengan mengesampingkan perbedaan yang ada. Karena itulah dirinya berupaya untuk dapat hadir bertemu dengan warga OKU timur agar rasa rindunya terobati. (ril)

sumber:humas

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Pengurus DPW PAN di Sumsel Bakal Segera Dilantik

SUMSEL

Ditlantas Polda Sumsel Gelar Apel Patuh Musi 2020

SUMSEL

Tujuh Sasaran Operasi Keselamatan Musi 2019

SUMSEL

Dispora Sumsel Gelar Workshop Jurnalis Olahraga, Peranan Pers Menangkal Hoax

SUMSEL

Rafael Hingga Kini Belum Ditemukan

SUMSEL

Truk Bermuatan Semen Terbalik di Rambang Dangku

SUMSEL

Pelantikan Pengurus Esports Secara Serentak di 17 Kabupaten Kota

SUMSEL

Partai Berkarya Siap Membangun Sumatera Selatan dan Membawa Semangat serta Program Baru