Home / SUMSEL

Minggu, 25 Juli 2021 - 17:47 WIB

Idul Adha 1442 H, PLN UIW S2JB Tebar Berkah Daging 26 Hewan Kurban

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442H, PLN UIW S2JB sumbangkan 26 ekor hewan kurban yang terdiri dari 24 sapi dan 2 kambing. Jumlah total tersebut merupakan gabungan dari para pegawai di Kantor UIW S2JB, UP3 Palembang, UP2D S2JB, UP3 Ogan Ilir, UP3 Lahat, UP3 Jambi, UP3 Muara Bungo dan UP3 Bengkulu.

Pemotongan 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing dari pegawai di Kantor UIW S2JB, UP3 Palembang dan UP2D S2JB dilaksanakan di halaman parkir UIW S2JB. Secara terpisah, unit pelaksana lainnya melaksanakan pemotongan hewan di kantor UP3 masing-masing. UP3 Jambi memotong sejumlah 6 ekor sapi, UP3 Lahat sejumlah 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing, UP3 OI sejumlah 1 ekor sapi, UP3 Bengkulu sejumlah 2 ekor sapi, sementara UP3 Muara Bungo sejumlah 3 ekor sapi.

BACA JUGA  USMB Unsri Lebih Longgar Diperpanjang Sampai Dua Bulan

Yayasan Baitul Maal (YBM) UP3 Jambi dan UP3 Ogan Ilir turut terlibat dalam dalam program Tebar Berkah Daging 2021 dengan menyumbangkan masing -masing 2 ekor sapi dari YBM UP3 Jambi dan 1 ekor sapi daei YBM UP3 OI. Acara serupa juga diselenggarakan oleh YBM PLN se-Indonesia pada tanggal 20/21 Juli 2021. Tentunya, kegiatan tebar berkah daging dimasa pandemi ini dilaksanakan sesuai prosedur kesehatan yang ketat.

Semua hasil pemotongan sapi dan kambing akan diberikan kepada penerima dari kalangan masyarakat yang membutuhkan baik perorangan ataupun yayasan di lingkungan Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu. PLN berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami kesulitan khususnya saat pandemi melanda.

BACA JUGA  Herman Deru: Harus Ada Keseimbangan Program Kerja dan Personal Dalam Pemberitaan

General Manager UIW S2JB, Bambang Dwiyanto, menyampaikan bahwa Idul Adha ini dapat menjadi momen yang sangat pas untuk berbagi.

“Hari raya Idul Adha ini adalah momen yang pas untuk saling berbagi. Semangat tebar berkah daging ini insyaallah dapat membantu sesama, terlebih di masa pandemi. Selain turut serta berbagi kurban, PLN akan terus mengupayakan kelancaran pasokan listrik bagi masyarakat” ungkap Bambang. (*ril)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Wakapolda Sumsel Cek Pos Pengamanan Idul Fitri di Gelumbang

SUMSEL

Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S Resmi Jabat Kapolda Sumsel

SUMSEL

Bentuk Peduli Sesama, Anggota DPRD Provinsi Sumsel Bagikan Sembako

SUMSEL

Program Sumsel Bersedekah PB IKA LKS di Kabupaten Pali

SUMSEL

Berbagi Kasih di Bulan Suci Ramadan, Wakapolda Sumsel Pimpin Alumni Akpol 93 Pesat Gatra Bagikan Sembako Pada Kaum Duafa

SUMSEL

Harga Bawang Putih dan Telur di Gelumbang Naik Jelang Awal Puasa

SUMSEL

Hari Pertama Kapolda Sumsel Canangkan Tujuh Program Kerja

SUMSEL

PLN Kerja Keras Pulihkan Gangguan Listrik di Palembang