Home / METROPOLIS

Senin, 24 Mei 2021 - 19:03 WIB

Ikuti Arahan Walikota, Camat SU I Bersihkan Rumput Liar Yang Tumbuh di FlyOver Jakabaring

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Menindaklanjuti arahan Walikota Palembang agar dapat membersihkan tanaman liar yang tumbuh di FlyOver Simpang Jakabaring, Camat Seberang Ulu I  langsung berkoordinasi dengan Camat Jakabaring, Lurah 7 Ulu dan Lurah 8 Ulu serta stakeholder terkait agar cepat merespon apa yang telah diarahkan walikota Palembang.

” Kami selaku Camat Seberang Ulu I Kota Palembang, berterima kasih kepada warga Kota Palembang melalui Instagramnya  Walikota Palembang yang telah menginfokan serta mengarahkan kepada kami supaya apa yang menjadi tugas dan kewajiban kami agar dapat menjadikan Kota palembang menjadi bersih dan indah di pandang mata,” ujar Camat SU I Mukhtiar Hijrun, Senin (24/5/2021).

Lanjut Hijrun, dengan adanya kegiatan ini Kecamatan SU I dan dinas terkait lainnya, akan terus berkoordinasi agar dapat melakukan pengawasan secara berkala supaya apa yang menjadi tidak enak di pandang mata tidak akan terjadi lagi.

BACA JUGA  Pangdam II/SWJ dan Kapolda Gelar Pasukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Sumsel

“ Sehingga kedepannya tidak akan ada lagi yang namanya rumput liar yang akan tumbuh di FlyOver Simpang Jakabaring ini dan dapat menjadikan Palembang ini Cindo bila di pandang mata,” katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama Sekertaris Lurah (Seklur) 8 Ulu Hartati menambahkan, bahwasanya sesuai dengan arahan Walikota Palembang agar dapat bekerjasama dengan dinas terkait agar dapat membersihkan tumbuhan liar yang ada di pinggiran FlyOver Simpang Jakabaring.

FlyOver Simpang Jakabaring ini sendiri merupakan perbatasan wilayah Kecamatan SU I dan Jakabaring, untuk itu ” Kami dari kelurahan 8 Ulu dan 7 Ulu berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi kepada kita melalui Instagramnya Walikota Palembang agar dapat memberikan dan menjadikan Kota Palembang ini menjadi Rapi dan Indah.

BACA JUGA  Ribuan Gram Sabu dan Ekstasi Berhasil Diamankan BNNP Sumsel

“Untuk itulah dengan adanya kegiatan ini kami dari kelurahan 8 Ulu akan terus berupaya dan dapat kami jadikan pedoman bagi kami supaya apa yang menjadi permasalahan terkait kebersihan Kota Palembang dapat cepat kami atasi,” singkatnya.

Masih kata Hartati, “ Kami juga dari kelurahan akan terus memantau supaya rumput-rumput liar yang tumbuh di FlyOver Simpang Jakabaring ini tidak ada lagi,” pungkasnya. (daud)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Dandim 0418 dan Kapolresta Palembang Kontrol Pengamanan di KPU

METROPOLIS

Bapera Kota Palembang Resmikan Sekretariat Sekaligus Penyerahan SK Kepengurusan

METROPOLIS

Harlah ke-60, PMII Bagikan 1000 Paket Sembako

METROPOLIS

Soft Opening Panhead Cafe Tampilkan Tema Vintage dan Konsep Moge

METROPOLIS

SYMD Lakukan Aksi Depan DPRD Provinsi Sumsel Kritisi KLHK

METROPOLIS

Reklame yang Melanggar Masa Izin Akan Ditertibkan

METROPOLIS

Warga Komplek Grand Garden Potong Kurban 10 Sapi dan 8 Kambing

METROPOLIS

IWO Kota Palembang Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Ketua DPD PWSU Sumsel