Home / SUMSEL

Jumat, 9 Juli 2021 - 07:34 WIB

Ingin Gelar Beragam Acara ! The Pal Mera Convention Center Siap Digunakan

Pemotongan pita tanda diresmikannya The Pal Mera Convention Center. Kamis 8 Juli 2021.

Pemotongan pita tanda diresmikannya The Pal Mera Convention Center. Kamis 8 Juli 2021.

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Sarimuda MT selaku Direktur Utama PT Sriwijaya Mandiri Sumsel (SMS) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Sumatera Selatan meresmikan pembukaan The Pal Mera Convention Center yang ditandai dengan pengguntingan pita secara bersamaan, Kamis (8/7/2021) sore. Dalam acara tersebut sarimuda didampingi Owner The Pal Mera Convention Center Drs H Hasan Basri, SH, M.Si, Lurah Jakabaring Selatan Fathur Rahman, S.Sos, Direktur CV Jakabaring Permai Komari Kosim, SH, MM, MH, Direktur CV Sapa Koja Remadani Oktaviani (bunda vie), serta sejumlah tamu lainnya.

Dalam sambutanya Dirut PT SMS itu berharap, The Pal Mera Convention Center dapat memberikan penawaran yang menarik dan memuaskan bagi masyarakat Palembang, dan dapat memberikan manfaat.

BACA JUGA  DPW PKB Gelar MUSWIL Virtual Serentak Se-Indonesia

Di sela peresmian Sarimuda mengaku bangga atas dibukanya The pal Mera Convention Center. Menurutnya peran serta pengusaha swasta seperti ini yang ikut memberikan sumbangsih dalam pembangunan serta dapat mendorong pariwisata di Sumsel.

Sementara, Owner The Pal Mera Convention Center Drs H Hasan Basri, SH, M.Si mengatakan berdirinya The Pal Mera Convention Center ini untuk mengembangkan wisata dan mempermudah masyarakatan dalam melaksanakan kegiatan.

foto bersama artis Fashion Show yang ikut menyemarakkan peresmian The Pal Mera Convention Center. Kamis (8/7/2021)

Keberadaan The Pal Mera Convention Center sangat penting sekali dalam mendorong Sumsel menjadi destinasi wisata meetings dan exhibition (MICE). Dengan fasilitas ruang konvensi dan fasilitas eksibisi besar lengkap dengan service mewah. Di samping itu, tamu juga disiapkan lahan parkir yang luas.

“Didirikannya The Sultan Convention Center ini, sebagai keinginan untuk mempermudah dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat yang ingin mengadakan acara-acara keluarga, kantor, serta tempat wisata seperti kolam renang, “ jelasnya.

BACA JUGA  Seniman dan Pelaku Seni di Palembang Terima Bantuan Dari DKP

Ditambahkan H Abas sapaan akrab H Hasan Basri, The Pal Mera  Convention  Center ini berdiri di atas lahan seluas 2 hektar lebih yang mampu menampung hingga 2500 orang, dan ada kolam renang juga bisa diperuntukan untuk pesta taman, The Sultan Convention Center ini dikembangkan oleh anak-anak muda yang penuh dengan ide-ide kreatif dan inovatif.

Acara ditutup dengan penampilan fashion show all gown by zulkarnain zoel dan dancer yang turut menyemarakkan dan memeriahkan suasana grand launching The Pal Mera Convention Center tersebut. (*ril)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Bhayangkari dan Polwan Polda Sumsel Bersatu Melawan Covid-19

SUMSEL

Pastikan Coblosan Lancar, Asisten 1 Tinjau TPS ke Pelosok Gelumbang

SUMSEL

Oknum Pjs Kades Srikaton, Sekdes, Gapoktan dan UPPK Diduga Simpangkan Dana Program Serasi dari Kementan

SUMSEL

-1 Lebaran Harga Daging Ayam dan Sapi Naik

SUMSEL

Kapolda Sumsel Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

SUMSEL

KPU Sumsel: DPTHP 2 Sumsel Berjumlah 5.877.575 Pemilih

SUMSEL

DPW PAKKI Sumsel Lantik Pengurus Periode 2020-2024

SUMSEL

Rafael Hingga Kini Belum Ditemukan