Home / METROPOLIS

Selasa, 30 Juni 2020 - 15:25 WIB

IWO Kota Palembang Serahkan Piagam Partisipasi Kepada Polsek Gandus

Kapolsek Gandus melalui KAISUM Bripka Rohman saat menerima piagam penghargaan dari Ketua IWO kota Palembang diwakili Humas IWO Diah Han. foto istimewa

Kapolsek Gandus melalui KAISUM Bripka Rohman saat menerima piagam penghargaan dari Ketua IWO kota Palembang diwakili Humas IWO Diah Han. foto istimewa

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Kegiatan sosial berupa bagi masker gratis yang dilaksanakan IWO Kota Palembang pada hari Jumat (17/4/2020) lalu tidak bisa berjalan tanpa sumbangsih para donatur, baik dari instansi maupun pribadi. IWO Kota Palembang sangat berterima kasih atas sumbangsih dari para donatur dengan memberikan piagam penghargaan partisipasi. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang dilakukan IWO Kota Palembang.

IWO Kota Palembang memberikan piagam kepada Kapolsek Gandus AKP Willian Harbensyah SIK melalui KASIUM Bripka Rohman yang merupakan salah satu donatur yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, ini merupakan bentuk apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, karena tanpa partisipasi dari donatur kegiatan tersebut tidak akan berjalan dengan lancar.

BACA JUGA  Buntut MOS, SMA Taruna Indonesia Palembang Dilarang Terima Siswa Baru

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai didampingi Sekretaris Awan melalui Ketua Bidang Humas IWO Palembang Hanny Diah menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Kapolsek Gandus melalui KASIUM, penyerahan piagam dilaksanakan di Jalan TPH Sopian Kenawas Gandus Palembang, Selasa (30/6/2020).

Ketua Bidang Humas IWO Kota Palembang Hanny Diah mengatakan, ini bentuk apresiasi kepada Polsek Gandus yang merupakan salah satu donatur yang ikut berpartisipasi atas terselenggarannya aksi sosial yang diselenggarakan IWO Kota Palembang berupa pembagian masker gratis.

BACA JUGA  Antisipasi Covid 19, Ditlantas Polda Sumsel Laksanakan OPS Musi 2020 

“Terima kasih banyak atas supportnya, semoga dari kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kedepannya jika ada informasi terkait pemberitaan yang akan di support maka IWO Kota Palembang siap mendukung,” kata Hanny.

Di tempat yang sama, Kapolsek Gandus melalui KAISUM Bripka Rohman menuturkan, aksi sosial ini merupakan kegiatan mulia dalam membantu masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid 19.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan bermanfaat terutama kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 ini, harapan kedepannya semoga masih ada lagi donatur-donatur lain yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan serupa,” ujar Rohman. (andre)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Gubernur Sumsel : Semoga Polri Tetap Menjadi Lebih Baik

METROPOLIS

Trisula IWO Siap Berburu Gol di Laga Perdana Lawan Tim Erda Jaya

METROPOLIS

BAPERA Kota Palembang Bagikan Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Sesama

METROPOLIS

Yan Coga: Suparman Romans Punya Pengalaman Untuk Pimpin Koni Sumsel

METROPOLIS

Musorprovlub Koni Sumsel Harus Jadi Pestanya Insan Olahraga

METROPOLIS

Kapolda Sumsel Hadiri TFG Polrestabes Palembang Dalam Rangka Simulasi Sispamkota

METROPOLIS

Babinsa Koramil Kamboja Hadiri Upacara HUT Damkar di BKB

METROPOLIS

PPDB SMP Resmi Dibuka Hari ini