Home / NASIONAL

Minggu, 31 Maret 2019 - 08:09 WIB

Kampanye Sandiaga 12 April Nanti di Palembang Angkat Konsep Wirausaha

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Uno pada 12 April nanti dijadwalkan akan melaksanakan kampanye nasional bersama ribuan kalangan millenial di Sumsel yang nantinya akan dipusatkan di Sultan Convention Center Palembang. Rapat Panitia yang dilaksanakan oleh kaum milenial yaitu Akbar Alfaro selaku ketua panitia, Muchendi selaku sekretaris dan Syaiful Fadli selaku bendahara serta hadir juga dari koalisi partai yaitu Adzanu , Handri Pratama, Albizia Rahidin Anang, Ricky Perdana, Prima Salam dan Nando.

Kampanye nasional dengan konsep milenial ini akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya seminar entrepreneurship. Tidak hanya itu, kalangan milenial yang hadir pada rangkaian tersebut juga akan dihibur oleh artis-artis millenial yakni Al Ghazali, Nissa Sabyan, dan Ashanty.

“Jadi kampanye nasional konsep millenial ini benar-benar generasi millenial di Sumsel supaya terpacu untuk berwirausaha seperti yang sudah dilakukan bang Sandi selama ini,” ujar Ketua Panitia Kampanye, Akbar Alfaro didampingi Muchendi selaku Sekretaris Panitia , Sabtu (30/3).

Dikatakan, rangkaian kampanye ini juga untuk meraup dukungan swing voter millenial yang ada di Sumsel. “Berdasarkan survey kita ada sekitar 35 persen swing voter millenial di Sumsel, nah target kita harus bersama-sama menghantarkan bang Sandi,” ulasnya.

Lanjutnya, kehadiran Cawapres 02 Sandiaga Uno ke Palembang ini di last minute masa kampanye ini juga bertujuan mengunci suara generasi millenial di Sumsel yang memang merupakan basis suara Capres Cawapres 02.

“Kita harapkan acara ini akan berjalan lancar dan sukses serta mengembangkan jiwa entrepreneur generasi milenial Sumsel,” harapnya.(nop/saf)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Sidang Dewan Keamanan PBB Diwarnai Beragam Motif Batik

NASIONAL

Uni Eropa Berniat Singkirkan Minyak Sawit

NASIONAL

Jokowi Kampanye di Palembang Hari Ini

NASIONAL

Cek Hasil Seleksi SNMPTN 2019 di Link Ini

NASIONAL

Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung Telan Biaya Rp 21,95 T, Beroperasi Akhir 2019

NASIONAL

Muhammadiyah Tetapkan 1 Syawal 1440 H pada 5 Juni 2019

NASIONAL

Ketum KAWAN Indonesia Minta Polisi Usut Tuntas Motif Pembunuhan Wartawan di Mamuju

NASIONAL

PM Selandia Baru Pertanyakan Alasan Facebook Siarkan Langsung Penembakan Brutal