Home / METROPOLIS

Selasa, 2 November 2021 - 19:28 WIB

Kapolda Sumsel Tinjau Vaksinasi Warga Binaan Lapas Kls 1 Pakjo Palembang

TIMESUMSEL.COM.- PALEMBANG, Melalui momen pelaksanaan vaksinasi, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Toni Harmanto MH didampingi Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel Indro Purwoko, SH, MH, Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Drs Kamaruddin, M.Si, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono, SIK, M.Si, Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol dr Syamsul Bahar, M.Kes, meninjau lokasi vaksinasi warga binaan Lapas Kelas 1 Pakjo Palembang, Selasa (2/11/2021).

Dengan program ‘keroyok vaksin’ orang nomor satu di Polda Sumsel ini targetnya 70 persen masyarakat Sumsel telah divaksin.  Polri berpangkat melati tiga ini menambahkan, Herd Immunity bisa dicapai dalam waktu dekat.

BACA JUGA  Herman Misron: Partai Berkarya Optimis Jadi Peserta Pemilu 2024

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM mengatakan, “Untuk pencapaian target, kami melangsungkan Program Keroyok Vaksin. Setiap areal publik harus memberlakukan program peduli lindungi, tujuannya agar semua warga binaan yang dilembaga pemasyarakatan dipastikan sudah di vaksin. Untuk hari ini, kita siapkan 3000 vaksin dan itu hanya berlangsung satu hari saja,” jelas Supriadi MM.

BACA JUGA  Gubernur Herman Deru Ajak Warga Sumsel Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019

“Palembang sendiri sudah mencapai 67 persen dan target kita 70 persen, ini hanya tinggal beberapa hari lagi dan ini akan kita berlakukan untuk seluruh kabupaten kota, sesumatera Selatan,” ungkap Supriadi MM.

Dia menambahkan meski masih ada masyarakat yang takut untuk divaksin, namun masyarakat juga harus menyadari pentingnya menjaga kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga.

“Kita harapkan semua masyarakat sudah divaksin, dengan program vaksinasi yang kita sediakan untuk masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19,” pungkasnya. *

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Surat Suara Kurang, Ini Kata Bawaslu dan KPU Palembang

METROPOLIS

CBN Palembang Akan Gelar Do’a Bersama dan Nobar Debat Capres

METROPOLIS

PDAM Tirta Musi Palembang Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Dengan BNI

METROPOLIS

Musorprovlub Koni Sumsel Harus Jadi Pestanya Insan Olahraga

METROPOLIS

Dampak Wabah Virus Corona, Jualan Pedagang Kecil Terjun Bebas

METROPOLIS

Konser Noah “KETERKAITAN KETERIKATAN” Puaskan Penonton

METROPOLIS

Ustadz Soni Bersyukur Ponpes SMB Diamanatkan Untuk Jalankan Program Agrosolution Sinergi Santri Membangun Negeri

METROPOLIS

Pertamina RU III Kenalkan Proyek COA Kepada Gubernur Sumsel