Home / KRIMINAL

Minggu, 25 April 2021 - 18:02 WIB

Kapolres Banyuasin Pengecekan Ranmor Siaga Pam Ketupat, Taraweh dan Karhutlah

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG-
Polres Banyuasin menggelar apel kesiagaan kendaraan operasional dinas dan sarpras yang dimiliki jajaran Polres. Hal ini guna memastikan kesiapan pengamanan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 serta mendukung kegiatan operasional harian.

”Kami ingin melihat perawatan kendaraan yang dilakukan oleh anggota, apa benar perawatannya atau tidak. Ini penting karena untuk mendukung tugas kami,” ucap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Turmudi SIK SH MH, Minggu (25/04/2021).

Satu per satu kendaraan roda dua milik Polres Banyuasin maupun Polsek jajaran diperiksa oleh Kapolres Banyuasin. Pengecekan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan. Semua kendaraan dinyalakan untuk mengatahui kondisi dan performa mesinnya.

BACA JUGA  113 Personel Polresta Palembang Dites Urine Mendadak

Puluhan Ranmor operasional, mulai dari mobil patroli dan ranmor roda dua berderet memenuhi Lapangan Polres Banyuasin. Kapolres memeriksa sejumlah mesin ranmor operasional, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan surat izin anggota yang menjalankannya.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam turmudi SIK SH MH mengatakan, kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 pada masa Covid-19 menjadi tantangan, sehingga bukan hanya pengamanan secara Kamtibmas serta siaga Karhutlah, namun pengamanan diri cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan menjalankan 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, harus tetap dilaksanakan guna mencegah dan pengendalian Covid-19, baik dalam melaksanakan aktifitas sehari atau pun dalam ibadah taraweh,” tutupnya.
(Andre)

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Pencuri Motor Berhasil Ditangkap, Satu DPO

KRIMINAL

Buron Enam Bulan, Pencuri Batre Mobil Dibekuk

KRIMINAL

Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Bandar Sabu di Gelumbang

KRIMINAL

Ribuan Gram Sabu dan Ekstasi Dimusnahkan Ditresnarkoba Polda Sumsel

KRIMINAL

Umbar Fitnah di Medsos, Istri Oknum Camat Dipolisikan

KRIMINAL

Cemburu Suami Tebaskan Golok Berkali-Kali ke Istri Siri

KRIMINAL

Mobil Curian Berisi Bocah 6 Tahun Berhasil Ditemukan
Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra

KRIMINAL

Ikan Giling Mengandung Formalin Berasal Dari Jawa Tengah