Home / NASIONAL

Jumat, 8 Mei 2020 - 19:00 WIB

Kapolri Pimpin Langsung Sertijab Kapolda Sumsel

Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM. foto istimewa

Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM dan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM. foto istimewa

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Serah terima jabatan Kapolda Sumsel dari Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM kepada Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bertempat di ruang Rupatama Mabes Polri Jakarta, Jum’at (8/5/2020).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolda Sumsel ini dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi. Pada acara   Sertijab kali ini dilaksanakan juga sertijab 8 Kapolda lainnya dan sertijab Pejabat Utama Mabes Polri.

Acara Serah Terima Jabatan kali ini berjalan khidmat dan lancar walaupun saat ini kita sedang mengalami situasi dan kondisi pandemi Covid19 yang melanda bangsa Indonesia.

BACA JUGA  Ketua ASKI Sumsel: Untuk Tingkatkan Komoditas Kopi, Harus Manfaatkan Produk Asli Sumsel

Sosok Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM adalah  bukan orang baru lagi di Polda Sumsel sehingga beliau sangat memahami dan akan cepat beradaptasi untuk menjalankan tugasnya sebagai Kapolda Sumsel. Sosok yg dikenal sangat baik, tegas dan berwibawa ini adalah harapan baru bagi Polda sumatera selatan untuk menunjukan kiprahnya dalam menjalankan tugas dan menuangkan segala pola pikir serta ide-ide kreatifnya agar Polda Sumsel semakin eksis dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat.

BACA JUGA  PBB Siap Menangkan dan Berkontribusi Kepada Semua Paslon di Pilkada 2020

Diharapkan dengan bergantinya kepemimpinan Kapolda Sumsel yg baru ini dapat membawa angin segar bagi Polda Sumsel untuk meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda yg sebelumnya agar lebih baik lagi kedepannya dalam menciptakan situasi dan kondisi Kambtibmas yg lebih kondusif apalagi saat ini kita sedang mengalami pandemi Covid 19 yang cukup memprihatinkan sehingga peran Polri khususnya Polda Sumsel dapat berperan aktif untuk ikut terjun langsung membantu memberikan rasa aman dan nyaman serta kehadiran aparat kepolisian di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan. (Andre/Ril)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

Sumsel Bakal Tuan Rumah Kejurnas Futsal Tuli se Indonesia

NASIONAL

WNI di Malaysia Mulai Mencoblos

NASIONAL

Kemenhub Siapkan Dana Rp 34 Miliar untuk Mudik Gratis 2019

NASIONAL

Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Mulai Berlaku Jumat (17/5)

NASIONAL

Pemerintah Jamin Pasokan Pangan Aman Hingga Maret 2020

NASIONAL

5 Keunggulan Telegram Dibanding WhatsApp

NASIONAL

Hari Kartini 2019, Ini Sejarah dan Kutipan Inspiratifnya

NASIONAL

Lima Ponsel dengan Kamera Resolusi 48 MP di 2019