Home / SUMSEL

Selasa, 9 Februari 2021 - 08:37 WIB

Lampu PJUTS Program Indonesia Terang Akan Segera Direalisasikan di Kecamatan Tanjung Lubuk OKI

Dirut jakabaring Permai Komari Kosim, SH, MM, MH berfoto bersama Camat Tanjung Lubuk Abdul Hakim, S.Sos usai pemasangan lampu pjuts. foto ist

Dirut jakabaring Permai Komari Kosim, SH, MM, MH berfoto bersama Camat Tanjung Lubuk Abdul Hakim, S.Sos usai pemasangan lampu pjuts. foto ist

TIMESUMSEL.COM, TANJUNG LUBUK, – Sempat tertunda Program Indonesia Terang Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) atau populer disebut Solar Cell yang di gagas oleh PT Imza Rizky Jaya dan untuk di Sumatera Selatan dikelola oleh CV Sapa Koja bekerjasama dengan CV Jakabaring Permai untuk wilayah Tanjung Lubuk OKI akan segera direalisasikan pemasagannya.

Program PJUTS ini diadakan secara gratis untuk pemasangan PJUTS khusus di daerah-daerah yang belum ada penerangan jalan.

Pemasangan PJUTS sebelumnya sudah dilakukan dengan pemasangan anchor bolt terlebih dahulu di beberapa titik di 14 desa tahun 2020 lalu dan kedepan akan dilakukan di 22 desa yang ada di kecamatan Tanjung Lubuk.

BACA JUGA  Kades di Muara Enim Terima Bantuan Sepeda Motor

“ Ini kita pasang 2 titik lampu PJUTS untuk kecamatan Tanjung Lubuk, OKI sebagai contoh tanda berjalannya program Indonesia terang di Tanjung Lubuk, Alhamdulillah pemasangan PJUTS berjalan lancar dan disaksikan langsung oleh Camat Tanjung Lubuk OKI pak Abdul Hakim, S.Sos, bersama pelaksana CV Jakabaring Permai Drs H Hasan Basri, SH, MSi didampingi pelaksana lapangan Antoni Suryadi Arif,“ ujar Komari Kosim, SH, MM, MH selaku dirut CV Jakabaring Permai yang bekerjasama dengan CV Sapa Koja untuk wilayah Tanjung Lubuk OKI, di lapangan kantor camat Tanjung Lubuk, Senin (8/2/2021).

Lanjut Komari, “ Nanti insyaallah pertengahan bulan Maret akan kita pasang kembali sebanyak 100 PJUTS, hal ini sesuai dengan hasil rapat saya dari CV Jakabaring Permai bersama Remadani Oktaviani atau Bunda Vie Dirut CV Sapa Koja selaku pemegang wilayah Sumsel beberapa waktu lalu, “ Jelas Komari.

BACA JUGA  Kepala BPK Perwakilan Sumsel Resmi Berganti

Ditambahkan Komari, dirinya berharap kerjasama para Kades dan masyarakat untuk bisa memahami keterlambatan program ini yang bukan disengaja. Kedepan Program Indonesia Terang untuk wilayah Tanjung Lubuk ini insyaallah berjalan lancar.

“ Saya selaku pelaksana dilapangan sangat berharap program ini berjalan lancar tanpa hambatan, dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat desa, tetapi sebagai pelaksana di kabupaten saya harus ikuti prosedur serta intruksi daerah ( Sapa Koja ) dan pusat ( Imza Rizky Jaya ), “ tutup Komari. (*)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Kakek 60 Tahun Hilang Terbawa Arus Lematang

SUMSEL

Proyek Relokasi Jalan Longsor di Desa Kelampadu Senilai Rp 19 Miliar Dipertanyakan

SUMSEL

Lintasan Bandara Atung Bungsu Pagar Alam Akan Diperpanjang

SUMSEL

Tunggu Tubang Culture Festival, Upaya Pelestarian Kearifan Lokal

SUMSEL

Gubernur Sumsel Bagikan Sertifikat Tanah Gratis

SUMSEL

Peringatan Hari Kartini di Muba : Perempuan Sebagai Agen Perubahan dan Ujung Tombak Pembangunan Bangsa

SUMSEL

Gubernur Herman Deru Resmikan Pasar Tradisional Bantayan

SUMSEL

Siswi SDN 6 Gelumbang Ikuti OSN Tingkat Provinsi