Home / SUMSEL

Minggu, 24 Maret 2019 - 15:06 WIB

M Aminuddin Klaim Peringkati 3 Besar Poling DPD RI

TIMESUMSEL.COM, PRABUMULIH.– Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan M Aminuddin Nomor Urut 45 mengklaim telah didukung ratusan advokat yang tergabung dalam Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumsel dan seluruh pengacara pada umumnya di wilayah Sumatera Selatan.

Tak hanya dukungan dari advokat, rupannya M Aminuddin mengklaim menempati urutan ke 3 besar berdasarkan hasil survei atau polling pemilih oleh lembaga-lembaga survey. 

Menanggapi hasil tersebut,  M Aminudin yang juga sebagai Dewan Pakar Asosiasi Pemerintahan Desa Sumsel Indonesia (APDESI) dan Ketua Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPKRI) Sumsel ini mengutarakan rasa syukur atas kepercayaan masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi anggota DPD RI mendatang.

“InsyaAllah kita akan terus menyerap aspirasi masyarakat arus bawah hingga masyarakat keseluruhan, dan terkhusus terkait permasalahan hukum yang sekarang ini belum dirasakan puas untuk keadilan bagi masyarakat,” ucap M Aminuddin SH yang juga sebagai ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumsel,

BACA JUGA  2 Jam Jarak Tempuh Muara Enim-Palembang

Masih menurut Aminudin, Ia tetap komitmen terkait penyerapan aspirasi bagi masyarakat di wilayah Sumsel. “ Jika kita dipercaya mengemban amanah itu. Dan program kita atau Visi dan Misi kita yakni, meningkatkan sarana dan prasarana pembangunan fisik dan non fisik yang Modern dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta program meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dalam bidang hukum, seperti memberikan bantuan hukum gratis khususnya untuk para guru se Sumsel dan masyarakat, ” pungkas M Aminuddin  yang akrab disapa Amin Tras.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua tim pemenang M Aminuddin SH Dapil 6 Prabumulih-PALI, dan Muara Enim sekaligus ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) cabang Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Yulison Amprani SH, ketika dijumpai dikediamanya mengatakan.

BACA JUGA  Investasikan 18 Milyar Untuk Menerangi 4.419 Calon Pelanggan 7 Desa di Sumatera Selatan, Bukti Nyata Bakti PLN Terangi Negeri

“ Apresiasinya terhadap masyarakat karena M Aminuddin calon DPD RI Nomor Urut 45, di urutan 3 besar  berdasarkan hasil survei dari beberapa lembaga survei . Dan diharapkan ini menjadi motivasi kita untuk terus berjuang dalam menyerap aspirasi masyarakat, dan memenangkan M Aminuddin duduk di parlemen DPD RI mewakili Sumatera Selatan, ” ucap Yulison Amprani SH.

Ditambahkan Yulison, untuk seluruh anggota tim, dan khususnya para advokat maupun sanak dulur untuk terus merapatkan barisan memenangkan M Aminuddin SH, agar duduk di Parlemen DPD RI perwakilan Sumsel mendatang, dan hendaknya kita jangan berpuas diri atas rengking atau survei yang diperoleh saat ini, Namun kita tetap optimis bahwa M Aminuddin SH dapat meraih posisi peringkat utama pada survei yang akan datang.

” Mari kita rapatkan barisan dalam memperjuangkan M Aminuddin SH, karena ia satu-satunya kandidat calon DPD RI yang getol memperjuangkan terkait hukum arus bawah,” pungkas Yulison. ( Jun)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Kakek 60 Tahun Hilang Terbawa Arus Lematang

SUMSEL

Dihari Jadi ke 48, KNPI Menggelar Khitanan Massal Gratis, Santunan Sosial Serta Bedah Rumah

SUMSEL

Pergeseran Pucuk Pimpinan PD IWO Empat Lawang

SUMSEL

Warga Kepur Protes Angkutan Batubara PT GGP Kembali Lintasi Jalan Umum

SUMSEL

Pemkab OKI-Siloam Hospital Jajaki Kerjasama Kembangkan Layanan Kesehatan

SUMSEL

Cari Bibit Atlet, Pemkab Muba akan Gelar Turnament Futsal

SUMSEL

Giliran Pasukan di Gelumbang Siap Diterjunkan

SUMSEL

Antisipasi 3C, Polsek Gunung Megang Gelar Razia