Home / SUMSEL

Kamis, 22 Oktober 2020 - 21:17 WIB

Partai Golkar Targetkan 80 Persen Kemenangan di Sumsel

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Partai Golkar Sumatera Selatan serius dalam melakukan pemenangan terhadap tujuh calon Kepala Daerah yang diusungnya untuk meraih kemenangan, hal ini terlihat dari kegitan Rapat Koordinasi Partai Golkar Sumsel yang dilaksanakan di hotel Santika Premiere Palembang, Kamis (22/10/2020).

Dikatakan Wakil Ketua Umum (WAKETUM)  Kordinasi Bidang (KORBID) pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, melihat adanya lumbung suara di Pulau Sumatera yaitu Sumatera Selatan.

“Saya melihat ada dua pulau besar menjadi lumbung suara besar secara Nasional di Sumatera dan Sulawesi, dan untuk Pulau Sumatera khususnya Sumatera Selatan yang menjadi lumbung suara dan banyak kader-kadernya yang menjadi Kepala Daerah itu yang kita lihat menjadi lumbung suara,” ungkapnya.

BACA JUGA  Satu Visi, MUI Sumsel dan Bang Japar Tolak RUU HIP Terkait Paham Komunisme

Ketika ditanya soal target pemenangan dirinya mengatakan 60% target Nasional namun berharap lebih besar diwilayah yang menjadi lumbung suara.

“Secara Nasional partai Golkar menargetkan 60%, untuk daerah-daerah yang saya sebut lumbung suara kita berharap target 75% hingga 80%, itu juga yang kita harapkan di sumsel,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, dirinya mengatakan, partai Golkar sendiri sudah mendorong untuk para calon Kepala Daerah yang diusungnya untuk mengedepankan kampanye sesuai protokol Covid-19.

“Ditengah pandemi ini, kami partai Golkar sudah mendorong sebetulnya bahwa untuk merubah perilaku masyarakat, dari awal mendorong untuk para calon Kepala Daerah yang kita dukung kampanye sudah harus menerapkan protocol Covid-19, bahkan kita sudah membagikan masker. Sudah kita anjurkan kepada pasangan calon untuk membagikan masker, handsanitizer berkaitan dengan kampanye gaya hidup sehat melawat Covid-19,” Jelasnya.

BACA JUGA  Lagi, Dukungan dan Apresiasi Pemilu Aman dari Tokoh Agama & Masyarakat

Ditempat yanga sama Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, dalam sambutannya salah satu lumbung partai golkar ada di Sumatera Selatan.

“Pemenangan pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di tujuh Kabupaten Kota wajib untuk setiap kader partai golkar mendukung Kepala Daerah yang akan calon, partai Golkar minimal 80 persen. Dengan adanya Rakornis ini partai Golkar semakin tangguh akan memenangkan Pilkada di tujuh Kabupaten Kota, untuk meneruskan kejayaan Golkar Sumsel,” cetusnya. (Andre)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan Sabu dan Kosmetik Berbahaya

SUMSEL

Terkait Dugaan Pungli Program Prona Desa Pandan Agung OKUT, Samsul Bahri Laporkan ke Kejati Sumsel

SUMSEL

Dodi Reza Kembali Emban Amanah Sebagai Ketua Umum KADIN Sumsel Periode 2020-2025

SUMSEL

Wagub Sumsel Pantau Pospam Lebaran

SUMSEL

Gerry Iskandar Resmi Nakhodai PPM Sumsel Dengan Masa Bakti 2020-2025

SUMSEL

2 Jam Jarak Tempuh Muara Enim-Palembang

SUMSEL

Herman Deru : Serasi Bawa Kesejahteraan Petani Sumsel

SUMSEL

Pertahankan Zero Konflik di Muba, Bupati Muba Dodi Reza Silaturahmi ke BIN Sumsel