Home / SUMSEL

Kamis, 16 April 2020 - 16:04 WIB

Polda Sumsel Imbau Masyarakat Cegah dan Tanggulangi Covid-19

Polda Sumsel melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat kembali berkeliling memberi imbauan terkait pencegahan dan penanggulangan Covid 19 kepada masyarakat Kota Palembang, Kamis (16/4/2020). foto istimewa

Polda Sumsel melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat kembali berkeliling memberi imbauan terkait pencegahan dan penanggulangan Covid 19 kepada masyarakat Kota Palembang, Kamis (16/4/2020). foto istimewa

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Polda Sumsel melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat kembali berkeliling memberi imbauan terkait pencegahan dan penanggulangan Covid 19 kepada masyarakat Kota Palembang, Kamis (16/4/2020).

Selain memberikan imbauan, tim juga memberikan bingkisan dan masker kepada masyarakat. Dalam hal ini tukang becak, petugas parkir umum, dan masyarakat miskin yang terdampak penyakit Covid 19 di kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II dan Ilir Timur II Palembang.

Direktur Binmas Polda Sumsel melalui AKP Noprizal Dwiyanto SH selaku Paur Komas Subdit Polmas Direktorat Binmas saat memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan Kontijensi Operasi Aman Nusa II Polri Dalam rangka pencegahan penanggulangan Covid 19.

BACA JUGA  YBM PLN UIW S2JB Khitan Santri TK/TPA BKPRMI Palembang

“Disini kami mengimbau kepada masyarakat terkait maklumat Kapolri Nomor 2 Tahun 2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam pencegahan dan penangganan penyebaran Covid 19, dan Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 2020 tanggal 31 Maret 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan covid 19. Mari kita sama-sama melindungi diri dari penyebaran virus corona dengan mendukung program pemerintah salah satunya mematuhi maklumat Kapolri,” ujarnya.

BACA JUGA  Peresmian Rawat Inap Graha Eksekutif RSMH Palembang

aLanjut AKP Noprizal, kami juga mengajak masyarakat ditengah merebaknya penyakit covid 19 ini, untuk membiasakan hidup sehat, dimulai dengan mencuci tangan dengan sabun, mengunakan masker, menjaga jarak sosial, menjaga stamina tubuh dengan berolahraga, menjauhi tempat keramaian sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus corona.

“Alhamdulillah 40 bingkisan dan 20 masker sudah kami bagikan kepada masyarakt pada hari ini. Semoga bingkisan dan masker yang dibagikan ini dapat bermanfaat,” tutupnya. (Andre/Ril)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Yonkav 5/DPC Karang Endah Siapkan Prajurit Waspada

SUMSEL

Kapolda Apresiasi Program Kerja IWO Sumsel

SUMSEL

Wakapolda Sumsel Berikan Obat dan Vitamin Kepada Anggotanya

SUMSEL

Kesiapan Polda Sumsel Jelang Operasi Ketupat Covid 19 Musi 2020

SUMSEL

Polres dan Wartawan di Muara Enim Pererat Kemitraan

SUMSEL

2021 Sumsel Targetkan Rangking Satu Lumbung Pangan Nasional

SUMSEL

Bawaslu Provinsi Limpahkan Laporan 15 Caleg Empat Lawang ke Polda Sumsel

SUMSEL

Percepat Pelayanan, PT Haleyora Power Resmikan Layanan Listriqu di Palembang