Home / KRIMINAL

Selasa, 2 April 2019 - 07:13 WIB

Polsek Talang Ubi Tangkap Dua Pengguna Narkoba, Satu Melarikan Diri

TIMESUMSEL.COM, PALI.- Team Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi Polres Muara Enim pada Senin (01/03), sekitar pukul 13:40 Wib, berhasil menangkap pelaku narkoba di wilayah hukum Polsek Talang Ubi Polres Muara Enim Sumatera Selatan.

Pelaku yang ditangkap tersebut diketahui bernama Yendi Putra (20), warga Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. Pelaku narkoba tersebut ditangkap di Kalimancalak Kelurahan Pasar Bhayangkara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. 

BACA JUGA  Umbar Fitnah di Medsos, Istri Oknum Camat Dipolisikan

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk, SH, MH, melalui Kapolsek Talang Ubi, didampingi Panit Reskrim Aipda Hairil Rozi, membenarkan telah mengamankan pelaku narkoba.

” Pelaku kita tangkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang yang sedang membawa narkoba jenis sabu mengendarai sepeda motornya. Mendapat informasi tersebut Team Elang Polsek Talang Ubi melakukan pengintaian, dan penangkapan satu pelaku yang kedapatan membawa sabu di saku celananya. Namun pelaku yang  satunya berhasil melarikan diri ketika akan ditangkap,” terangnya.

BACA JUGA  Pelaku Illegal Tapping di Pali Didor Polisi

Dikatakan Panit Reskrim, kini pelaku telah kita amankan berikut barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 112 Dan atau 114 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran. (Junai)

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Tim Gurita Polsek Prabumulih Barat Ringkus Pelaku Pembobol Ruko

KRIMINAL

Polda Sumsel Rilis Tangkapan Narkoba dari 11 Tersangka

KRIMINAL

Polisi Tindak Lanjuti Temuan Stiker Lambang Partai Komunis di Palembang

KRIMINAL

Diduga Tak Senang Ditegur, Pengunjung Dinas PUPR Prabumulih Aniaya Wartawan

KRIMINAL

113 Personel Polresta Palembang Dites Urine Mendadak

KRIMINAL

Dit Res Narkoba Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Shabu dan Ratusan Butir Ekstasi

KRIMINAL

Melawan Saat Ditangkap, Polisi Tembak Bandar Sabu di Gelumbang

KRIMINAL

Polres Prabumulih Kembali Amankan 4 Pelaku Narkoba