Home / METROPOLIS

Minggu, 28 Juli 2019 - 09:59 WIB

Prima Salam : Begini Allah Mengangkat Derajat Seseorang

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Kuat dugaan Prima Salam “mencoreng” wajah tubuh partai Gerindra. Publik pun bahkah mencium ada “aroma” tak sedap antara Prima dengan Kartika alias Cici.

Pendukung dan simpatisan Partai Gerindra Sumatera Selatan kini mempertanyakan nama Prima Salam yang mengaku Koordinator Relawan 02. Mereka menilai Prima Salam seorang anggota dewan yang tak berhak untuk mewakili suara partai.

Tak sampai di situ. Publik beserta segenap para kader partai baik pendukung maupun pengusung calon presiden 01 dan 02 bertanya-tanya siapakah yang bakal pemegang tongkat kepemimpinan partai di wilayah Sumsel?

“Saya berpendapat seluruh kader Gerindra,  haruslah menjaga kekompakan dan patuh pada AD serta ART Partai.  Nah, bagi yang terpilih calon legislatif terpilih di DPRD harus menjalankan tugas sesuai dengan tata tertib. Jangan, membuat masalah yang berkaitan dengan hukum, sosial ataupun seputar agama!,” ujar Efrans Effendi, SH Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi, dan Keanggotaan Gerindra Sumsel menegaskan, Jumat (26/7/2019).

BACA JUGA  Cara Unik Warga Sidokaton Plaju Rebahkan Sapi Kurban

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Sumsel itu dengan lantang menyampaikan, di Pileg 2019 Prima Salam memang berstatus calon legislatif terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024. Namun, Prima bukanlah kader secara struktural, karena Prima mencalonkan diri sebagai caleg Gerindra di luar Partai. 

“Prima Salam selama ini bekerja sehari-harinya berprofesi wiraswasta yang mencalonkan diri menjadi sebagai caleg di Dapil 1 provinsi,” cetusnya.

Hingga saat ini baik simpatisan maupun publik masih mempertanyakan ada apa sesungguhnya hubungan skandal antara Prima dengan Cici?

Barangkali waktulah yang bisa menjawabnya. Yang jelas, mosi tak percaya kian bergelora di tubuh partai berlogokan Indonesia Raya.

Sementara itu, terkait pemberitaan tersebut, ketika dikonfirmasi melaui WhatApp Prima Salam menyikapi dengan tenang, Sabtu (27/7/2019).

“Saya bersyukur bisa diberikan amanah untuk mengemban sebagai anggota DPRD Sumsel periode 2019-2024 jika nanti sudah d tetapkan KPU dengan dedikasi ini berarti adaalah suatu tanggung jawab untuk menjunjung tinggi kepercayaan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA  BPOM Palembang Gelar Media Gathering Bersama Awak Media

Lanjut Prima, “Saya tunduk atas kebijakan, perintah partai, mengenai brosur yang sempat tersebar, itu murni kesalahan teknis. Untuk permasalahan tetrsebut telah diklarifikasi, saya tidak merasa perlu melakukan apapun sebab saya tidak pernah melakukan tinadakan untuk merugikan nama baik partai dan relawan yang telah berjuang ”, imbuhnya.

Sementara itu terkait hubungan dengan Kartika Sandra Desi atau akrab disapa Cici yang sempat viral di medsos, Prima menyikapinya tertawa.

“Bagi saya ibu Cici atau Kartika Sandra Desi seperti ayuk (kakak) kandung sendiri malahan istri saya sendiri tertawa mendengar hal ini karena istri saya pun dekat dengan ibu cici. Yuk cici itu orang nya humble (sederhana) dan baik hati, wajar mungkin banyak orang yang iri kepada beliau. Beliau juga dekat bukan hanya kepada sesama internal partai tapi semua orang, kalaupun keakraban serta kedekatan kami disalah artikan oleh banyak orang, itu hak semua orang untuk berpendapat, banyak cara Allah ingin menggangkat “Derajat Seseorang,” tutup Prima Salam. (wan)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Walikota Teguh Pendirian Penetapan Pajak 10 Persen

METROPOLIS

Soft Opening Panhead Cafe Tampilkan Tema Vintage dan Konsep Moge

METROPOLIS

Fitri Telusuri Infrastruktur Kelurahan 15 Ulu

METROPOLIS

Makin Canggih, Keaslian Oli Honda Kini Bisa di-Scan dari Smartphone

METROPOLIS

Satpol PP Sumsel Akan Tertibkan Lahan Milik Pemprov di Jakabaring

METROPOLIS

Buntut MOS, SMA Taruna Indonesia Palembang Dilarang Terima Siswa Baru

METROPOLIS

Pempek di Singapura Rasanya Beda

METROPOLIS

Hadiri Isra Mi’raj di Disdik, Ratu Dewa sinergikan ASN dengan nilai-nilai ke Islaman