Home / SUMSEL

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 19:01 WIB

Program PJU-TS Indonesia Terang Sumsel Benderang Untuk Wilayah OKI

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Pelaksana Program Indonesia Terang Sumatera Selatan Benderang dengan program Penerangan Jalan Umum (PJU) Tenaga Surya (TS) untuk Sumsel CV Sapa Koja, melakukan penandatanganan kerjasama dengan CV Gintar Alam Perkasa selaku sub kontraktor pelaksana untuk wilayah Kabupaten OKI di kantor CV Sapa Koja, Palembang, Kamis (17/10/2019).

Dalam acara penandatangan tersebut, dihadiri langsung oleh Direktur CV Sapa Koja Remadani Oktaviani yang lebih dikenal dengan nama Bunda Vie dan Kuasa Direktur CV Gintar Alam Perkasa, Ariyadi, SE.

BACA JUGA  Program Inovasi Desa, Inovasi Infrastruktur, Kewirausahaan dan SDM

Remadani mengatakan, Program PJU-TS merupakan salah satu wujud komitmen Kementerian dan Pemerintah Daerah untuk menjalankan berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Hal ini juga merupakan program prioritas nasional yang diprakarsai dan dilaksanakan oleh PT Imza Rizky Jaya selaku direkturnya Hj Rizayanti, SH MM dalam rangka pemenuhan dan pemerataan akses energi bagi seluruh wilayah Republik Indonesia.

PJU-TS adalah lampu penerangan jalan yang menggunakan cahaya matahari sebagai sumber energi listriknya. Lampu PJU-TS sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan di daerah-daerah yang belum terjangkau oleh listrik PLN dan juga daerah-daerah yang mengalami krisis energi listrik terutama di daerah terpencil.

BACA JUGA  Gubernur Sumsel Herman Deru Minta 10 Program PKK Gencar Disosialisasikan

Usai penandatangan kerjasama, Remadani mengatakan nantinya kontrak kerjasama akan diketahui oleh pusat dan selanjutnya akan di launching di OKI agar segera bisa direalisasikan ke masyarakat.

Sementara Ariyadi, SE kuasa direktur CV Gintar Alam Perkasa selaku pelaksana sub kontraktor untuk wilayah OKI mengatakan, siap bekerja profesional untuk membantu program nasional yang mensejahterakan rakyat. (aa)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

SMAN Karang Jaya Muratara Peduli Covid 19

SUMSEL

Pembangunan Tol Bengkulu-Lubuk Linggau Segera Dimulai

SUMSEL

Pelantikan Pengurus Esports Secara Serentak di 17 Kabupaten Kota

SUMSEL

IWO Muba Bareng LMP Macab Muba Galang Donasi Peduli Palestina

SUMSEL

Sawah Alami Kekeringan, Warga Desa Ngunang Lakukan Protes

SUMSEL

Kapolda Sumsel Membuka Acara Pelatihan Pemulasaraan dan Pemandian Jenazah Korban Covid-19 Bagi Anggota Polri

SUMSEL

Direktorat Lantas Polda Sumsel Gelar Operasi Keselamatan Musi 2020

SUMSEL

Warga Gunung Kemala Tolak Pemasangan Patok Tapal Batas Muara Enim