Home / NASIONAL

Senin, 14 Juni 2021 - 13:47 WIB

Rakernas FORCI Sekaligus Ajang Promosi Wisata di Sumsel

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Fortuner Owner Club Indonesian (FORCI) melaksanakan rakernas dan ulang tahun yang ke 5 dilanjutkan halal BI halal anggotanya bersamaan dengan hari jadi FORCI Chapter Sumsel yang ke 3 dilaksanakan di hotel The Zuri Palembang, Sabtu (12/06/21).

Kegiatan tersebut menjadi ajang sulaturahmi antar club mobil dan juga menjadi ajang promosi wisata dan kuliner daerah saat club mengunjungi maupun singgah ke kota yang mereka lintasi.

Ketua chapter Sumsel Lusi Apriyani didampingi pengelola FORCI Sumsel Ismail mengatakan “Alhamdulillah rangkaian kegiatan rakernas dan anniversary ke 5 untuk FORCI pusat dan ke 3 chapter Sumsel pada malam ini berjalan lancar dan happy, rangkaian kegiatan diisi dengan mengunjungi destinasi wisata yang ada di kota Palembang pulau Kemaro, jembatan Ampera dan kawasan sport city Jakabaring serta tidak lupa makanan khas Palembang pempek serta turunannya,” ujarnya.

BACA JUGA  Dampak Wabah Virus Corona, Jualan Pedagang Kecil Terjun Bebas

” Mengangkat ekonomi kerakyatan, mereka datang kesini, menginap di hotel, belanja oleh-oleh, kuliner, sehingga kita bisa kenalkan budaya-budaya yang ada di Sumsel, Apa yang menjadi unggulan di Sumsel kita beritahukan kepada mereka sehingga daerah kita tidak kalah dari daerah lain, ” Tambah Ismail.

BACA JUGA  20.150 Kursi Penerbangan Tambahan Disiapkan Lion Air Group Untuk Lebaran

Ditempat yang sama, Rico Apriconus, Presiden FORCI Indonesia, mengatakan, ” Wisata dari daerah-daerah ini banyak dari member-member chapter lain yang belum mengetahui, jadi kita bikin touring agar bisa mengangkat wisata dari daerah tersebut, nanti seluruh Indonesia akan kita lakukan touring, ” Ujar Rici.

Hadir dalam kegiatan ketua umum FORCI Rico Apriconus, kechap (kepala chapter) Sumsel Lusi Apriyani, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Pemprov Sumsel Edwar Juliartha, dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi PDIP Dedi Sipriyanto dan Chapter seluruh Indonesia. (au)

Share :

Baca Juga

NASIONAL

WNI di Wina Austria Antusias Mengikuti Pemilu

NASIONAL

Putusan MK, Quick Count Baru Boleh Dirilis Pukul 15.00 WIB

NASIONAL

Transaksi di Gojek Tembus Rp127 Triliun

NASIONAL

Pendaftaran SBMPTN 2019: 15 Prodi di ITB, UI, UGM, Unpad yang Sepi Peminat

NASIONAL

Kemenkes: Cacar Monyet Belum Ditemukan di Indonesia

NASIONAL

Hari Terakhir, Setengah Anggota DPR Belum Lapor LHKPN

NASIONAL

Tahun Ini Kemenag Alokasikan Rp1,27 Triliun Perkuat Sarana 41 Perguruan Tinggi

NASIONAL

KPU: Penetapan Calon Terpilih Tiga Hari Setelah Rekapitulasi Nasional