Home / METROPOLIS

Minggu, 16 Juni 2019 - 18:38 WIB

Serunya Reuni Bersama Teman SMA Gajah Mada Palembang

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.– Tak Terasa Sudah lebih 25 tahun meninggalkan bangku sekolah sma, raut raut wajah mulai menua,maklum sudah memasuki usia kepala empat.Tapi ketika mengingat dan berniat berjumpa dengan teman teman SMA dulu semangat kembali berkobar laksana membara.

Perasaan inilah yang diwujudkan anak anak SMA Gajah Mada 3 Palembang alumni 1992/1993 pada hari libur kali ini,minggu (16/6/2019).

Walaupun tidak berapa banyak yang bisa berkumpul namun reuni kali ini penuh kesan, dimulai dari hadir bersama di acara hajatan salah satu teman seangkatan SMA di jalan Abikusno kecamatan Kertapati kota Palembang, kemudian berlanjut saling berkunjung kerumah teman yang lainnya.

BACA JUGA  Pastikan Kesiapan MXGP 2019, Gubernur Herman Deru Tinjau Progres Pembangunan Sirkuit

Yanuari (45) merupakan salah satu alumni yang hadir, menuturkan.” Ini momen pas buat kita untuk saling bertemu setelah lama tak berjumpa usai tamat SMA tahun 1993 dulu,memang kami sering komunikasi lewat grup alumni dan saling bertukar informasi tentang apa saja berikut bisa saling memantau antara kami yang tinggal di Palembang dengan teman teman yang menetap di kota lain,”ujar Yanuari

Terlihat suasana cukup akrab dan gembira, ketika berada di rumah Novita yang juga mantan siswi SMA Gama, yang beralamat di Jalan KH Azhari lorong Tuan Putri kelurahan 3/4 ulu, Kota Palembang.

” Ini yang punya rumah juga alumni SMA Gajah Mada juga, namun dia  sudah menetap di kota lain dan berumah tangga juga disana, ” lanjut Yanuari sembari memperkenalkan tuan rumahnya.

BACA JUGA  Grand Opening Kece Bee Sajikan Berbagai Makanan Olahan Beku

Silahkan dimakan, ini ada banyak suguhan makanan, ada makanan khas Palembang dan acara ini juga tanpa rencana cuma dadakan, inikan masih dalam suasana lebaran ya”. Jelas Nursiah, yang juga berkesempatan hadir.

Cerita reuni memang tanpa habisnya, dan reuni sendiri adalah salah satu bentuk dalam mewujudkan rasa rindu antar sesama teman sekolah di masa lalu, dulu berteman satu sekolah bahkan satu bangku, semoga pertemanan akan tetap abadi walau terbatas jarak dan waktu.( safrullah lubai)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

BPPD Palembang Kebut Pemasangan 128 Alat Pemantau Pajak Online

METROPOLIS

PPDB SMP Resmi Dibuka Hari ini

METROPOLIS

PLTSa Sukawinatan Diharap Dapat Memberikan Nilai Ekonomi Pada Lingkungan Sekitar

METROPOLIS

Sekda Ratu Dewa Imbau ASN Disiplin Dalam Bekerja

METROPOLIS

Antisipasi Covid 19, Ditlantas Polda Sumsel Laksanakan OPS Musi 2020 

METROPOLIS

Belanja Praktis di Transmart Home Dailivery

METROPOLIS

Partai Ummat Gelar Deklarasi Serentak di Seluruh Indonesia Secara Virtual

METROPOLIS

Hamsani, Caleg Muda Yang Amanah Bagi Kota Palembang