Home / SUMSEL

Senin, 20 April 2020 - 18:20 WIB

SMAN Karang Jaya Muratara Peduli Covid 19

Paket sembako gratis dari SMAN Karang Jaya, Mura, yang dibagikan kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak pandemi Covid 19. foto istimewa

Paket sembako gratis dari SMAN Karang Jaya, Mura, yang dibagikan kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak pandemi Covid 19. foto istimewa

TIMESUMSEL COM, PALEMBANG.- Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi momok menakutkan bagi semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat ekonomi lemah yang terkena dampaknya. Hal tersebut tak menyurutkan SMAN Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara untuk menggelar aksi sosial bertajuk “SMAN Karang Jaya Musi Rawas Utara Peduli Covid 19” sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Aksi sosial yang digelar SMAN Karang Jaya yaitu membagikan paket sembako gratis, paket sembako dibagikan kepada masyarakat khususnya yang terkena dampak pandemi Covid 19. Paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, gula pasir, mie instant, tepung terigu, susu, dan lain-lain.

BACA JUGA  Sidang Teleconference, Kurir Ekstasi 150 Butir Dituntut 12 Tahun

Pembagian dilakukan di sekitar SMAN Karang Jaya Desa Embacang Kecamatan Karang Kaya Kabupaten Musi Rawas Utara, Senin (20/4/2020). 

Niken Susanti SPd sebagai Pembina OSIS SMAN Karang Jaya mengatakan, selama pandemi Covid 19 ini kegiatan disekolah tidak terlalu banyak karena mengingat imbauan dari Pemerintah Kabupaten serta mentaati peraturan yang telah ditetapkan, semua siswa diliburkan dan menjalankan pola belajar School From Home (SFH).

BACA JUGA  Buntut Pengeroyokan Wartawan dan Warga, Bupati Banyuasin Diminta Cabut Izin PT Lintang

“Kemarin sempat ada pembagian masker oleh Kepala Sekolah kami Hasiah SPd MPd, kepada dewan guru yang melaksanakan kegiatan disekolah yaitu piket dewan guru, beliau mengimbau sebelum melaksanakan tugas mengutamakan kebersihan terlebih dahulu seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan,” ujar Niken.

Niken berharap kedepannya, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu sesama masyarakat yang tinggal disekitar SMAN Karang Jaya. “Kami keluarga besar SMAN Karang Jaya sangat mendukung Pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 ini. Dan semoga keadaan ini bisa segera membaik, agar kita bisa beraktifitas normal seperti semula,” harap Niken. (Andre)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

KPU Lahat Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Berdaulat

SUMSEL

Ratusan Blangko Ijazah SD Dimusnahkan

SUMSEL

Meski Nihil Suspect Corona, RSI Siti Khodijah Siaga

SUMSEL

Pertahankan Zero Konflik di Muba, Bupati Muba Dodi Reza Silaturahmi ke BIN Sumsel

SUMSEL

Gubernur Herman Deru Panen Raya Padi IP 200 di Lempuing OKI

SUMSEL

Koordinasi dan Sinergi Disnakertrans Sumsel Bersama DPD 07 LIN dan HomeStay Jelang Pelaksanaan Bulan K3 ke 50 Tahun

SUMSEL

TOT IKA LKS Sumsel, Training Kesamaan dan Keseragaman Dalam Pengkaderan

SUMSEL

Panitia Pemilihan Kades Muara Lawai Dibentuk