Home / SUMSEL

Rabu, 16 Desember 2020 - 04:19 WIB

Srikandi PP Adakan Raker Sekaligus Pelantikan DPW dan DPC

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) sekaligus Pelantikan pengurus DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Asrama Haji, Selasa (15/12/2020).

Ketua umum DPN Srikandi Hj Sarimaya SE MSi dalam sambutannya mengatakan, semoga Srikandi Pemuda Pancasila yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) berguna dan bermanfaat untuk masyarakat terutama yang setempat. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini tetap sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA  Wagub Mawardi Yahya Hadiri Launching Indonesia Terang Sumsel Benderang

“Selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dan saya berpesan agar kehadiran Srikandi Pemuda Pancasila di wilayah Sumsel bisa diterima dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat setempat di manapun Srikandi berada,” katanya.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumsel melalui Sekretaris Srikandi PP Sumsel Henny Rahayu SH Mengatakan, bahwa dilantiknya kepengurusan DPW Pemuda Pancasila dengan visi misi untuk mengembangkan Srikandi Pemuda Pancasila yang lebih Luas lagi sampai ke kelompok kerja dari DPW, DPC, Unit Kerja. Sementara saat ini sudah terbentuk di 15 Kabupaten/Kota.

BACA JUGA  Resmikan Gedung Polres Empat Lawang dan Polres OKI, Kapolda Sumsel Tandatangani Prasasti

“Kita menggelar Raker ini guna untuk mempertanyakan pekerjaan mereka yang ada di Kabupaten/Kota, sudah sampai kemana bekerjanya, dan berharap kedepannya kita salin bahu membahu untuk DPW dan DPC sama2 menjalankan program kerja,” harapnya . (Andre)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Jelang Penetapan Penghitungan Suara, Yonkav-5 DPC Karang Endah Gelar Pasukan

SUMSEL

Antisipasi 3C, Polsek Gunung Megang Gelar Razia

SUMSEL

Anita: Golkar Optimis Jadi Partai Pemenang di Pemilu 2024

SUMSEL

Polda Sumsel Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019

SUMSEL

Warga Bersama Tripika Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Muara Lawai Lahat

SUMSEL

Distribusi Logistik Pemilu di Gelumbang Dikawal Aparat

METROPOLIS

Pedagang Pasar Ikan Modern Keluhkan Sepi Pengunjung

SUMSEL

POLRI -TNI Jamin Keamanan Pemilu