Home / METROPOLIS

Minggu, 27 September 2020 - 18:11 WIB

Tawarkan Tarif Murah, PALJEK Siap Bersaing di Kota Palembang

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- PT. Palembang Ojek Indonesia melaunching Layanan Aplikasi PALJEK. Layanan Aplikasi PALJEK dibuat berdasarkan kebutuhan masyarakat Palembang terdiri dari jasa Ojek, makanan, dan masih banyak lagi. Masih ada layanan lain yang akan kembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

PALJEK menawarkan layanan yang menarik untuk pelanggannya. PALJEK siap bersaing dengan ojol lainnya dengan penawaran harga yang relatif murah. Layanan PALJEK yaitu PALJEK Ride, PALJEK Car, PALJEK Food, PALJEK Service, PALJEK Kurir dan lain-lain.

Acara dihadiri Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Provinsi Sumsel H Nasrun Umar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Palembang Isnaini Madani, Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin, Ketua DKP Iqbal Rudianto. Acara digelar di Guns Cafe, Minggu (27/9/2020).

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda sangat mengapresiasi atas dilaunchingnya Aplikasi PALJEK ini.

BACA JUGA  Balmon Spektrum Radio Kelas I Palembang Musnahkan Barang Bukti Perangkat Komunikasi Ilegal

“Kita sambut baik sekali terlebih di masa pandemi Covid-19 ini dimana banyak sekali usaha-usaha yang mulai redup. Kita berharap seluruh masyarakat Kota Palembang untuk tetap optimis, yang sekiranya bisa menjadi modal kehidupan kita kedepan. Mudah-mudahan seluruh aktifitas kita nanti mudah dengan hadirnya PALJEK dan tentu saja mengurangi pengangguran di Kota Palembang,” ujar Fitri.

Andi Darmawan selaku Owner PALJEK mengharapkan PALJEK bisa berjalan lancar dan menjadi aplikasi Ojek andalan di Kota Palembang di Kota Palembang.

“PALJEK dibentuk dibawah naungan PT. Palembang Ojek Indonesia, Insyallah dalam waktu dekat ini PT. Palembang Ojek Indonesia akan membuat Aplikasi serupa untuk di daerah-daerah Sumsel, contohnya di Sekayu kita akan buat SkyJek. Untuk driver PALJEK saat ini berjumlah 500 orang, untuk menarik pelanggan kita memberikan reward berupa unit rumah untuk periode 1 Oktober 2020 sampai 1 Oktober 2021. Cukup sepertiga dari pengguna PALJEK di Palembang ini sudah bisa kita undi reward tersebut,” ungkap Andi.

BACA JUGA  BKPRMI Palembang Gelar Pengajian Sekaligus Launching Forsima

Andi menambahkan, untuk yang berminat menjadi mitra PALJEK bisa langsung datang ke kantor PALJEK di Jalan Kolonel H Burlian, KM 10 Palembang.

“Untuk mitra terbaik kita memberi reward sebesar 15 Juta Rupiah dan di update di website kita. Alhamdulillah sejauh ini tidak ada masalah dengan mitra PALJEK, mereka sangat antusias sekali. PALJEK juga bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, memberikan asuransi kecelakaan untuk mitra. Kita berharap kedepannya PALJEK bisa berkembang dan membantu PAD Palembang,” tutup Andi. (Andre)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

PERADI Pergerakan Lantik DPC Palembang dan Musi Banyuasin Periode 2020-2023

METROPOLIS

Pemkot dan BBPOM Palembang Bangun Sistem Stikerisasi Pangan Aman Konsumsi

METROPOLIS

Partai Ummat Gelar Deklarasi Serentak di Seluruh Indonesia Secara Virtual
insentif rt

METROPOLIS

Insentif RT/RW Bulan Desember 2020 Kota Palembang Dipertanyakan

METROPOLIS

Sinergitas TNI dan Warga, Babinsa 16 Ilir Koramil Kamboja Giat Subuh Berjamaah

METROPOLIS

Fadly: PKH ini Untuk Bantu Masyarakat Tidak Mampu

METROPOLIS

Seniman dan Pelaku Seni di Palembang Terima Bantuan Dari DKP

METROPOLIS

Promo Hingga 21 Persen di Klinik Amaze Skin Care