Home / KRIMINAL

Sabtu, 15 Juni 2019 - 21:31 WIB

Tiga Pemuda di Rambang Dangku Dibekuk Polisi Usai Curi Emas

TIMESUMSEL.COM, MUARAENIM.- Tiga orang pemuda warga Desa Cinta Kasih Dewa, Rambang Niru dan Desa Muara Emburung Niru, Rambang Dangku, Muara Enim berhasil diamankan Reskrim dan Intelkam Polsek Rambang Dangku, Jumat 14 Juni 2019.

Ketiga pemuda tersebut bernama Nicovia Chassa Novha (22), Dewa Reza Anugrah (17), dan Febber Gianores (19) yang ditangkap usai melakukan pencurian emas seberat 2 suku dan uang tunai Rp 3 Juta di rumah korban Robert Ruslita warga Desa Kasih Dewa Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA  Dihukum Mati, Pengedar Sabu di Palembang Langsung Menangis

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH MH melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Apriansyah SH MSI didampingi Kanit Reskrim IPDA Guntur Iswahyudi SH , mengungkapkan bahwa benar ketiga pemuda tersebut telah terbukti dan mengakui perbuatannya atas tindakan kriminal pencurian dengan pemberatan (Curat).

” Para pelaku dalam aksinya menjebol terali jendela belakang rumah saat rumah korban tengah kosong, dan pelaku ini berhasil menggasak emas 2 suku dan uang tunai Rp.3 juta dari dari dalam lemari korban,” terang Kapolsek.

BACA JUGA  DPO Kasus Meresahkan Asal Betung Abab Ditembak Polisi

Dikatakan, usai menerima laporan korban tim gabungan Reskrim dan Intelkam melakukan penyelidikan yang kemudian dapat terhendus bahwa para pelaku telah menggadaikan emas 2 suku itu di Pegadaian Prabumulih.

” Kini para pelaku telah kita amankan di Polsek Rambang Dangku berikut Barang Bukti (BB), yakni satu kalung emas model guci sebanyak 2 suku, dan para pelaku tentunya bertanggung jawab atas perbuatannya,” pungkas AKP Apriansyah SH, didampingi Kanit Reskrim dan anggota. (Junai)

Share :

Baca Juga

KRIMINAL

Kapolresta Palembang Tangkap Pelaku Begal

KRIMINAL

Kurir 70 Butir Ekstasi Divonis 6 Tahun Penjara

KRIMINAL

Hakim Minta Anggota DPRD Muara Enim Disidik

KRIMINAL

Dua Oknum Polisi di Palembang Dilaporkan ke Propam Polda Sumsel

KRIMINAL

Dihukum Mati, Pengedar Sabu di Palembang Langsung Menangis

KRIMINAL

Ancam Sebar Video Mesum bila Tak Mau Disetubuhi

KRIMINAL

Ditresnarkoba Polda Sumsel Musnahkan Ribuan Gram Sabu dan Ekstasi

KRIMINAL

Pencuri di Rumah Pegawai BUMN Ditangkap