Home / SUMSEL

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 18:40 WIB

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polda Sumsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG,- Mengingat dan meneladani Sifat Nabi Muhammad SAW, Polda Sumsel  peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman rumah dinas Kapolda Sumsel Komplek Pakri Jln Jend Bambang Utoyo Palembang , Jumat (22/10/2021).

Pantauan dari lokasi, sebelum memasuki kediaman rumah Dinas Kapolda Sumsel  tetap menerapkan protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker.

Dalam sambutannya Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto MH, mengajak “ Menauladani sifat dan ahlaq rosululluloh Muhammad SAW diantaranya Sifat Fathonah, Tableh, Amanah, Sidiq, “ ucap Jenderal Toni Harmanto.

Dia menambahkan mari kita aplikasikan ketauladanan Rosulullah  dalam pelaksanaan tugas selaku selaku pelayan masyarakat.

BACA JUGA  Gubernur Sumsel Bagikan Sertifikat Tanah Gratis

Acara peringatan maulid dimeriahkan marawis Qowiyah terdiri dari personel polwan Polda Sumsel, dan Hadroh Auliya Mustopa terdiri personel bintara remaja Polda Sumsel.

Dia menambahkan cinta ajaran dan membesarkan Syiar agama adalah Ibadah dan Hadroh ini nantinya akan dilombakan antar satwil jajaran Polda Sumsel ucap Jenderal Toni

Turut hadir, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,Sik SH MH Para PJU dan Para Kasatwil jajaran Polda Sumsel Ketua PD Bhayangkari Sumsel Ny Yesika Toni Harmanto,Wakil Ketua Ny Diana Rudi Setiawan Serta Segenap Pengurus  dan personel Polda Sumsel  yang beragama Islam pada kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan Ust. H Arwandi Zainuri, S.Sos.l sebagai penceramah.

BACA JUGA  Ketua Fraksi PAN Terima Piagam Partisipasi dari IWO Kota Palembang

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumsel  KBP Supriadi MM mengatakan, Dengan meneladani Sifat Nabi Muhammad ﷺ diharapkan personel Polda Sumsel dapat lebih berkarakter, humanis serta menjadi lebih profesional dalam menjalani tugas dan peran sehari hari.

“ Selain Habluminallah, kita juga harus menyeimbangkan kehidupan ini dengan Habluminannas agar semua terimplementasi dengan selaras dan berkelanjutan”,imbuh Supriadi MM. *

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Sawah Alami Kekeringan, Warga Desa Ngunang Lakukan Protes

SUMSEL

Siswanto Terpilih Pimpin PWI Muara Enim

SUMSEL

Potensi Ekspor Kopi Sumsel Bisa Capai 150 Ribu Ton per Tahun

SUMSEL

Tiga Rumah Ludes Dilalap si Jago Merah

SUMSEL

Kapolda Apresiasi Program Kerja IWO Sumsel

SUMSEL

Forpess Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama di Ponpes Sultan Mahmud Badaruddin

SUMSEL

Warga dan Ormas Minta Pengerjaan Proyek Taman Tugu Kopi Muara Enim Diusut

SUMSEL

Satgas Karhutla Muara Enim Antisipasi Kebakaran Saat Musim Kemarau