Home / SUMSEL

Selasa, 14 Mei 2019 - 12:04 WIB

Tokoh Ujan Mas Ajak Warga Jaga Persatuan NKRI

TIMESUMSEL.COM, MUARAENIM.- Usai pelaksanaan pemilu 2019 berbagai apresiasi diutarakan tokoh agama dan masyarakat atas suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan.

Salah satunya datang dari tokoh agama dan masyarakat Ujan Mas Lama, Kecamatan Ujan Mas Muara Enim, Baslim (55) dan Ustad Sakiman, tokoh Teluk Lubuk Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

“ Mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menolak dan jangan mudah terpancing provokasi mobilisasi massa atau people power yang hanya akan merusak persatuan di NKRI,” ucap Baslim, Senin (13/5/2019).

BACA JUGA  Herman Deru : Serasi Bawa Kesejahteraan Petani Sumsel

Disinggung terkait hasil pemilu 2019, Baslim mengajak warga untuk mempercayakan kepada KPU, dan menunggu keputusan KPU dan Bawaslu selaku Lembaga penyelenggara yang resmi.  

” Sekali lagi mari kita mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya Ujan Mas ini, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di NKRI yang kita cintai ini, serta diharapkan kepada masyarakat dengan memperkuat edukasi politik dan tidak menebar kebencian,” pungkas Baslim.

BACA JUGA  HUT AAI ke 30 Sekaligus Peresmian Kantor DPD Sumsel dan DPC Palembang

Senada dikatakan Ustad Sakiman, Ia mengajak masyarakat agar lebih teliti dalam menyimak suatu kabar berita yang hanya dapat menebar kebencian. Sebaiknya kita lebih fokus dalam ibadah di bulan yang mulia ini dan saling maaf memaafkan itu justru lebih baik,” ucap Ustad Sakiman. (junai)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Herman Deru : Manfaatkanlah Teknologi Dengan Bijak

SUMSEL

Kapolda Sumsel Membuka Acara Pelatihan Pemulasaraan dan Pemandian Jenazah Korban Covid-19 Bagi Anggota Polri

SUMSEL

KMJ Coffee Sajikan Kopi Khas Tanah Kisam OKUS

SUMSEL

Herman Deru : Agar Angka Kemiskinan Jadi Satu Digit Bupatinya Harus “Gas Pol”

SUMSEL

DPW PBSS Gelar Rapat Konsolidasi Susun Program Kerja Hadapi Pemilu 2024

SUMSEL

TNI-POLRI Patroli Sinergitas Ciptakan Rasa Aman

SUMSEL

Pergeseran Pucuk Pimpinan PD IWO Empat Lawang

SUMSEL

Gelar Tabligh Akbar dan Istighosah Untuk Pemilu Damai