Home / SUMSEL

Senin, 30 November 2020 - 21:07 WIB

TOT IKA LKS Sumsel, Training Kesamaan dan Keseragaman Dalam Pengkaderan

TIMESUMSEL.COM, INDRALAYA.– Guna membekali serta menata pola pengkaderan IKA LKS, PB IKA LKS Sumsel menggelar Rakorda sekaligus mengadakan (TOT) Training of Trainer untuk kader Ika LKS Se Sumatera Selatan yang dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 29 November 2020.

Kegiatan dilaksanakan di Pendopoan rumah dinas bupati Ogan Ilir Tanjung Senai Indralaya dan diikuti oleh 39 peserta kader IKA LKS yang berasal dari 17 Kabupaten/kota Se Sumsel.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumsel H Drs Riza Pahlevi ,MM dan dihadiri PJs Bupati Ogan Ilir Aufa Syahrizal, Ketua PB IKA LKS Sumsel Yoppy Van Houten serta unsur Muspida Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA  Arbain Semendawai, Caketum KONI Kota Palembang Kunjungi Cabor-Cabor

Dalam sambutannya mewakili gubernur Sumsel, Riza Pahlevi menyampaikan bahwa pengurus Sumsel sangatlah cerdas dengan melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memberikan bekal serta membantu program pemerintah dengan memberikan wadah kegiatan positif untuk generasi muda.

Sedangkan Aufa Syahrizal, mengucapkan terimakasih telah menjadikan Ogan Ilir sebagai tuan rumah kegiatan ini dan berharap IKA LKS memberikan nilai positif untuk regenerasi pemuda mempersiapkan sebagai pemimpin kedepan.

BACA JUGA  Mobil Tangki dan Truk Adu Kambing di Jalan Lintas Simpang Segayam

PB IKA LKS Sumsel Yoppy Vanhouten mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pembekalan trainer LKS Se Sumsel sehingga memiliki kesamaan dan keseragaman pelaksanaan pengkaderan LKS di Sumsel.

” Kegiatan TOT ini diisi dengan materi manajemen diri dan sistem pengkaderan yang disampaikan oleh internal para senior IKA LKS Sumsel.Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat serta kegiatan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka manajemen yang profesional pengkader LKS,” tutup Yoppy. (humasLKS)

Share :

Baca Juga

SUMSEL

Gerakan Bhakti Sosial Polda Sumsel Peduli Covid 19

SUMSEL

7 Truk Kirim 781 Kotak Suara Dikawal Aparat

SUMSEL

Kapolda Sumsel Melepas Kendaraan Dinas Untuk Pendistribusian Beras dan Obat Herbal

SUMSEL

Pekan ke-3 Program Sumsel Bersedekah PB IKA LKS Dilaksanakan di Ogan Ilir, Anda Bisa Berpartisipasi !

SUMSEL

HUT Bhayangkara, Polsek Tanjung Agung Gelar Sunatan Massal dan Donor Darah

SUMSEL

Dua Guru Besar Unsri Palembang Resmi Dikukuhkan

SUMSEL

Satgas Karhutla Muara Enim Antisipasi Kebakaran Saat Musim Kemarau

SUMSEL

Jalin Persaudaraan STM YPBA Tanjung Enim Gelar Reuni