Home / METROPOLIS

Rabu, 13 Oktober 2021 - 05:43 WIB

Wakil Bupati Tanah Datar Akan Tanda Tangani Perjanjian dengan Pemkot Palembang Terkait Inflasi Daerah

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG
Kunjungan Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian SH MH dalam rangka silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Tanah Datar dan Padang Panjang (IKTDP) Palembang, Selasa (12/10/2021).

“Alhamdulillah tujuan kami ke Palembang dalam rangka silaturahmi dengan warga Palembang asal Kabupaten Tanah Datar. Kami dari Pemerintah Kabupaten Tanah Datar berharap untuk rekan- rekan dan saudara- saudara kami di Palembang tetap bisa menjaga nama baik Kabupaten Tanah Datar sesuai prinsipnya “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjuang”, ujar Wakil Bupati Tanah Datar usai silaturahmi di Sekretariat IKTDP Palembang, Selasa (12/10/2021).

Lanjut beliau mengungkapkan, rencana besok akan dilanjutkan kunjungan ke Kantor Walikota Palembang.

“Rencana besok kami kunjungan ke Kantor Walikota Palembang, Insyallah kami akan bertemu dengan Ibu Wawako terkait pembahasan tentang inflasi daerah. Alhamdulillah Tanah Datar tahun ini mendapat penghargaan sebagai tim pengendali daerah terbaik se-Sumatera. Kami akan melihat bahwa di Kota Palembang ini salah satu yang diunggulkan yakni Digitalisasi Market dan Insyallah akan kita tanda tangani perjanjian kerjasama antara Kabupaten Tanah Datar dengan Pemkot Palembang tentang sinergitas. Apa yang tidak ada di Palembang akan kami support dan begitu pula sebaliknya,” ungkap Wabup Tanah Datar.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi, IWO Kota Palembang Kunjungi Dinas Perindustrian

Ditempat yang sama, Ketua IKTDP Palembang, H Jhon Hendry ST mengatakan, kedatangan Wakil Bupati Tanah Datar merupakan silaturahmi Pemkab Tanah Datar IKTDP Palembang.

“Kunjungan Wabup Tanah Datar beserta rombongan hari ini adalah silaturahmi dengan IKTDP Palembang, beliau memaparkan kemajuan perkembangan di Kabupaten Tanah Datar dan berharap sinergi kedepan untuk membangun kampung halaman dengan tetap berkontribusi dimana kita tinggal,” ujar Jhon Hendry.

BACA JUGA  Dua Terdakwa Kurir 79 Kilogram Sabu Divonis Hukuman Mati

Lanjut Jhon Hendry, walau berbeda profesi tetapi tetap ingat kampung halaman dan sinergi dengan Pemkab Tanah Datar. “Bentuk sinergi dengan Kabupaten Tanah datar yakni memberikan semangat pikiran serta ide- ide cemerlang. Kita juga memiliki forum Ketua IKTDP se-Indonesia yang saat ini sedang membahas program- program unggulan dan dalam waktu dekat kita akan segera laksanakan. Kita akan memilah- milah baik itu dari segi pariwisata, ekonomi serta budaya untuk kemajuan bersama,” jelas Jhon Hendry.
(Hanny)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Telkomsel Berikan Jaringan Terbaik Ramadan dan Idul Fitri

METROPOLIS

HUT ke 118, Pegadaian Gelar Kegiatan Bersih-bersih

METROPOLIS

Palembang Berdjaja, Wadah Masyarakat Membangun Daerah

METROPOLIS

Rumah Zakat Salurkan Bantuan kepada Balita Penderita Hidrosefalus

METROPOLIS

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Ketua RT di Poligon Terbakar

METROPOLIS

Palembang Bawa Target Peningkatan Ekraf, Restorasi Sungai dan Penataan Kawasan Kumuh Pada Rakernas Apeksi 2019

METROPOLIS

Wujudkan Palembang Emas Darusallam 2023, Wawako Kunjungi Kantor Disdik Kota

METROPOLIS

Wisudawan Diajak Update Potensi Diri Hadapi Revolusi Industri 4.0