Home / METROPOLIS

Sabtu, 28 November 2020 - 11:13 WIB

Wisudawan Diajak Update Potensi Diri Hadapi Revolusi Industri 4.0

Penyerahan ijazah dan pemindahan tali toga serta ucapan selamat dilakukan oleh Direktur Bina Sriwijaya Ibnu Aqil, M.Kom. foto saf

Penyerahan ijazah dan pemindahan tali toga serta ucapan selamat dilakukan oleh Direktur Bina Sriwijaya Ibnu Aqil, M.Kom. foto saf

Patuhi Protokol Kesehatan, Bina Sriwijaya Laksanakan Wisuda 140 Strata Satu dan Diploma

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Bina Sriwijaya yang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Palembang menyelenggarakan wisuda ke X yang diikuti oleh 140 wisudawan/wisudawati terdiri dari Stipsi Widya Darma, Amik Bina Sriwijaya dan Aba Bina Insan Indonesia di ballroom The Zuri Hotel jalan Radial No 1371, 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang, Sabtu (28/11/2020).

Acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki ruangan mahasiswa dan perwakilan orang tua diwajibkan cuci tangan, pakai masker serta  menjaga jarak.

BACA JUGA  Tak Ingin Kecolongan Karhutla, Polda Sumsel Buat Inovasi Motor Patrol

Penyerahan ijazah dan pemindahan tali toga serta ucapan selamat dilakukan oleh Direktur Bina Sriwijaya Ibnu Aqil, M.Kom.

Ibnu Aqil mengatakan, prosesi wisuda saat ini waktunya terbatas mengingat aturan dalam masa pandemi dan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah Covid-19.

 “Ini upaya kita menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19 yakni membatasi undangan dan waktu pelaksanaan,” jelas Ibnu Aqil.

Suasana wisuda tetap laksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. foto saf

Untuk wisudawan/wisudawati, Ibnu Aqil berharap dapat menjaga nama baik almamater dimanapun dan kapanpun berada serta terus meningkatkan potensi diri walaupun sudah di wisuda.

BACA JUGA  Tawarkan Tarif Murah, PALJEK Siap Bersaing di Kota Palembang

 “Harapannya potensi diri bisa terus dikembangkan, jangan merasa cepat puas dengan hasil yang dicapai. Karena dunia sekarang sudah Revolusi Industri 4.0, banyak kompetitor diluar sana dari perguruan tinggi lain yang menjadi saingan, tetapla update potensi diri anda,” harap Ibnu Aqil.

Acara wisuda ke X dihadiri oleh Direktur AMIK/ABA, Ibnu Aqil, M.Kom, Kaprodi MI/TK/Psikologi/Bahasa Violeta Nirmala, MM, Ketua SPMI Hj Asmawaty , Wakil Ketua Yulia Alam, M.Si, Kaprodi STIPSI Kunto Iskandar Dinata, M.Psi, Psikolog. ( saf/awan )

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Tembak Korban Dengan Senpi, Pelaku Begal Didor Polisi

METROPOLIS

Dianggap Berpengalaman, Sarimuda Jabat Direktur Utama PT SMS

METROPOLIS

Fitri Telusuri Infrastruktur Kelurahan 15 Ulu

METROPOLIS

Pemkot Palembang Gelar Bimbingan Manajemen Usaha Kuliner

METROPOLIS

Sepedaan dan Senam Masal South Sumatera Funbike 2019

METROPOLIS

HUT ke 1338, Refleksi Pembangunan dan Harapan dari Yan Coga Calon Walikota 2024

METROPOLIS

Tuntut Transparan Kelola Anggaran Rp480 M Penanggulangan Covid-19 di Kota Palembang

METROPOLIS

Pimpin Perbakin Sumsel, Herman Deru Terpilih Aklamasi