Home / METROPOLIS

Sabtu, 21 Maret 2020 - 21:47 WIB

Wujudkan Demokrasi,Warga Pilih Ketua RT dan RW di Kelurahan Karang Jaya Gandus

Foto bersama ketua RT dan RW usai pemilihan.foto istimewa

Foto bersama ketua RT dan RW usai pemilihan.foto istimewa

TIMESUMSEL.COM, PALEMBANG.- Pemilihan Ketua RT dan Ketua RW di Lingkungan RW.04 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Kota Palembang sukses dilaksanakan, pemilihan RT dilaksanakan pada pukul 08.00-11.00 WIB, sedangkan pemilihan Ketua RW dilaksanakan pada pukul 14.00 – 15.00 WIB. Pemilihan dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Sabtu (21/3/2020). 

Ketua Panitia Ir H Lukman Anshari memutuskan dengan hasil pemilihan sebagai berikut, RT.11 ditunda karena warga yang datang tidak memiliki calon Ketua RT, Panitia menyerahkan permasalahan itu kepada Lurah Karang Jaya untuk menindak lanjutinya. 

Untuk RT.12, warga yang datang menyatakan secara mufakat menqukuhkan untuk meneruskan Ir H Lukman Anshari sebagai Ketua RT.12. Untuk RT.14, warga yang datang menyatakan secara mufakat mengukuhkan untuk meneruskan Drs Hr Astarnidin sebagai Ketua RT.14.

BACA JUGA  Dampak Wabah Virus Corona, Jualan Pedagang Kecil Terjun Bebas

Untuk RT.15, Ketua RT yang lama Ir H Darwin MM menyatakan, bahwa warga RT.15 telah mufakat untuk meneruskan H Darwin MM sebagai ketua RT.15. Untuk RT.16, Panitia mengusulkan Zulfikar untuk ditetapkan sebagai ketua RT.16. Untuk RT.17, warga menyatakan secara mufakat mengukuhkan untuk meneruskan H Nasrun sebagai Ketua RT.17.

Selanjutnya, untuk pemilihan Ketua RW, sebagai calon Ketua RW Iwan Setiawan dan Sardin Efendi. Ketua Panitia memutuskan Iwan Setiawan resmi ditetapkan sebagai Ketua RW.04 Perumahan Bukit Sejahtera Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Kota Palembang periode 2020-2030, dengan perolehan 4 suara dan Sardin Efendi memperoleh 2 suara.

BACA JUGA  Pertina Kota Palembang Gelar Kejuaraan Tinju Amatir Untuk Melahirkan Atlit Berpotensi

Ketua Panitia Ir H Lukman Anshari mengatakan, terima kasih atas dukungan dari masyarakat di lingkungan RW.04 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Kota Palembang. “Terima kasih sudah mendukung pemilihan ini hingga selesai dan sukses. Semoga program-program kedepan bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun,” ujar Lukman.(Hanny)

Share :

Baca Juga

METROPOLIS

Bapera Kota Palembang Resmikan Sekretariat Sekaligus Penyerahan SK Kepengurusan

METROPOLIS

Giri Berharap Tumbuhnya Koperasi Baru Dengan Pengelolaan Lebih Baik

METROPOLIS

DRA Optimis Golkar Kembali Menang Dalam Kontestasi Politik 2024

METROPOLIS

Program TMMD Ke-104 Kodim 0418/Palembang Resmi Ditutup

METROPOLIS

Partai Ummat Gelar Deklarasi Serentak di Seluruh Indonesia Secara Virtual

METROPOLIS

Tuntut Transparan Kelola Anggaran Rp480 M Penanggulangan Covid-19 di Kota Palembang

METROPOLIS

Ini Pesan RD: Hidupkan Terus Idealisme Kebangsaan dan Kejuangan

METROPOLIS

Dinkes Sumsel dan Lembaga Sosial Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Tidak Mampu